5 Gaya Menggoda Georgina Rodriguez saat Squat, Idola Cristiano Ronaldo! : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

5 Gaya Menggoda Georgina Rodriguez saat Squat, Idola Cristiano Ronaldo! : e-Kompas.ID Bola


GERAKAN squat merupakan salah satu yang sering dilakukan Georgina Rodriguez. Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong tampil lebih indah, tak heran Georgina Rodriguez rutin menjalankan gerakan squat tersebut. Terlebih, kekasih Georgina Rodriguez yakni Cristiano Ronaldo disebut-sebut menyukai perempuan yang memiliki bokong indah.

Sejumlah perempuan yang memiliki bokong indah seperti Daniella Chavez, Andressa Urach hingga Alexandra Mendez mengaku pernah digoda Cristiano Ronaldo. Sekarang, Cristiano Ronaldo sudah memiliki Georgina Rodriguez yang mempunyai kelebihan di area tersebut. Jadi, masih mau mencari wanita lain Cristiano Ronaldo?

Kali ini, e-Kompas.ID akan menampilkan foto-foto Georgina Rodriguez saat melakukan gerakan squat. Mana yang paling menggoda?

Berikut 5 gaya menggoda Georgina Rodriguez saat squat:

5. Beraksi di Roof Top

Georgina Rodriguez

Tinggal di rumah mewah milik Cristiano Ronaldo, membuat Georgina Rodriguez dapat berlatih di mana saja, termasuk di roof top. Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna hijau, Georgina Rodriguez terlihat antusias melahap gerakan demi gerakan.

BACA JUGA: Jadi Captain America, Georgina Rodriguez Tampil Menggoda

4. Besi Dijadikan Patokan

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez melakukan squat rendah dalam foto di atas. Ia menjadikan besi sebagai patokan. Jika bokongnya mengenai besi tersebut, itu berarti squat yang dilakukannya sudah sangat rendah.

3. Latihan di Rumah

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez sering latihan squat di rumah sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna pink, Georgina Rodriguez terlihat lincah memeragakan gerakan squat.

2. Ditemani Alana Martina

Georgina Rodriguez

Kali ini Georgina Rodriguez berlatih ditemani sang anak, Alana Martina. Tahu sang ibunda memiliki waktu yang padat, Alana Martina tak mau ditinggal sang ibu yang sedang fokus berolahraga.

1. Gunakan Beban

Georgina Rodriguez

Dalam foto di atas Georgina Rodriguez berlatih squat dengan menggunakan beban di tangannya. Georgina Rodriguez juga menjulurkan kakinya satu per satu, yang mana memfokuskan latihan di satu kaki saja.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *