Adik Tirinya Tinggal di Gubuk, Putri Delina Prihatin : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Adik Tirinya Tinggal di Gubuk, Putri Delina Prihatin : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Teddy Pardiyana, suami dari mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah, kembali menjadi sorotan. Kali ini dirinya tampak muncul dan memperlihatkan kehidupannya setelah hampir 3 tahun ditinggal oleh istrinya menghadap Sang Pencipta.

Dalam salah satu tayangan di stasiun televisi, ayah sambung dari Rizky Febian itu tampak memperlihatkan kediamannya yang disebut sebagai gubuk. Terletak di lokasi bekas pemancingan, Teddy diketahui tinggal bersama Bintang, buah cintanya bersama Lina Jubaedah yang kini sudah berusia 2 tahun lebih.

Baca Juga:

Teddy Pardiyana Kembali Persoalkan Harta Lina Jubaedah, Sule: Tak Ada Urusan

Sambil Menangis, Putri Delina Ungkap Alasan Tak Tinggal Serumah dengan Sule

Putri Delina

Pada kesempatan itu, Teddy menyebut bahwa anak-anak sambungnya tidak pernah memberikan perhatian serta bantuan kepada adik tiri mereka. Menanggapi hal tersebut, perempuan 20 tahun ini mengaku bahwa dirinya kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan Teddy dan menanyakan kabar adik tirinya. Bahkan, ia juga mengaku tak tahu alamat kediaman Teddy bersama Bintang.

“Putri dari setelah itu lost (contact), maksudnya Putri benar-benar nggak tahu rumahnya sekarang di mana, nggak tahu. Putri tahu kondisinya pun itu dia di berita-berita, ternyata ada di gubuk atau apa, Putri kurang tahu,” ungkap Putri Delina dikutip dari tayangan salah satu stasiun televisi.

“Sama Bintang kebetulan sekarang tuh agak sulit komunikasi, cuma memang Putri nggak berhenti buat tanyain kabar Bintang. Terus Putri juga selalu mau kirim ini, kirim itu, cuma memang Putri nggak tahu alamatnya juga,” tambahnya.

Mendengar kondisi Teddy terlebih Bintang yang harus tinggal di sebuah gubuk membuat perasaan dari kekasih Jeffry Reksa ini miris. Terlebih dirinya sudah sempat menawarkan pada Teddy agar Bintang diasuh oleh dirinya bersama sang kakak, Rizky Febian.

“Jujur, Putri sangat sedih sih karena niatan dari Putri sama Aa Iky kan dari awal kalau bisa Dede Bintang dijaga sama kita saja. Karena maksudnya daripada.. Mungkin ya kalau keurus ya Alhamdulillah, cuma maksudnya Insyaallah kalau misal sama Putri sama Aa Iky kan mungkin bisa lebih terjamin,” jelasnya.

“Daripada kayak gini, kondisinya agak sulit untuk mau bertemu. Terus juga Putri mau kasih kebutuhan-kebutuhan Dede Bintang,” tandasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *