Beruang Santuy Datang ke Swalayan lalu Berdiri di Pintu, Karyawan Menjerit Ketakutan : e-Kompas.ID Travel - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Beruang Santuy Datang ke Swalayan lalu Berdiri di Pintu, Karyawan Menjerit Ketakutan : e-Kompas.ID Travel


SEEKOR beruang santai berkeliaran di jalan dan masuk ke gerai toko swalayan 7-Eleven di kawasan Tahoe Lake atau Danau Tahoe, Amerika Serikat. Aksi sang beruang viral di media sosial.

Video itu diposting oleh pengguna TikTok Fanu dan telah ditonton lebih 5 juta kali. Keterangan pada video mengklaim peristiwa diambil di dekat resor ski Squaw Valley dekat Danau Tahoe.

Baca juga:  Viral Beruang Menyusup ke Rumah Warga lalu Santap Ayam Goreng di Dapur

Dalam video tersebut, beruang terlihat berjalan santai lalu membuka pintu kaca dan berdiri di depan pintu. Sementara seorang wanita diduga karyawan toko menunjukkan ketakutan dan terdengar berteriak mengusir beruang.

“Keluar,” kata seorang wanita yang mereka video seperti dilansir dari Independent, Kamis (18/11/2021).

Beruang itu mulai membungkuk di atas freezer sambil berdiri dengan dua kakinya. Dia melihat sekeliling toko, dan sebuah label terlihat tergantung di telinga kanannya.

 

Akhirnya, beruang meninggalkan toko dan mulai mengaduk-aduk tong sampah toko. Karyawan kemudian mencoba menakut-nakuti beruang dengan melemparkan benda-benda untuk mengusirnya. Tapi beruang bergeming.

 Baca juga: Viral Induk Beruang dan Anaknya Jalan Santuy Keliling Mall Terekam CCTV

Menurut rekomendasi dari tim keselamatan resmi Lembah Squaw, mereka menyarankan untuk membuat kebisingan dengan bertepuk tangan, bersiul atau bernyanyi untuk menakut-nakuti beruang yang mungkin dekat.

“Suara nyanyian Anda yang buruk adalah pencegah yang hebat. Jika Anda melihat beruang, dan beruang itu tidak melihat Anda, mundurlah perlahan dan jangan lari. Jangan pernah membelakangi beruang dan jangan melakukan kontak mata,” kata badan tersebut.

“Bicaralah dengan suara yang nyaring dan tenang, berikan waktu kepada beruang untuk menyadari bahwa Anda ada di sana dan waktu untuknya bergerak. Jika beruang mendekati Anda, buat diri Anda terlihat besar dengan mengangkat dan melambaikan tangan dan berteriak pada beruang itu,” tambah mereka.

Klip dipenuhi oleh ribuan komentar dan mendapat tanggapan dari akun TikTok resmi 7-Eleven.

Ilustrasi

“Ini bukan caramu memperlakukan pelanggan lol ” kata warganet menanggapi teriakan wanita.

“Momen aneh ketika beruang berperilaku sopan dan manusia berteriak seperti binatang,” canda yang lain.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *