Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Vinicius Jr Absen di Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Vinicius Jr Absen di Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano : e-Kompas.ID Bola


CARLO Ancelotti ungkap penyebab Vinicius Jr absen di laga Real Madrid vs Rayo Vallecano. Ancelotti mengatakan Vinicius Jr absen lantaran mengalami sedikit masalah pada lututnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sukses memetik kemenangan atas Rayo Vallecano pada pekan ke-36 Liga Spanyol 2022-2023 dengan skor tipis 2-1. Laga tersebut tersaji di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

Vinicius Junior

Adapun dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Karim Benzema (31’) dan Rodrygo (89’). Sementara satu gol Rayo Vallecano dibukukan Raul de Tomas (84’).

Sejatinya, Vinicius Jr dapat tampil di laga tersebut karena kartu merah yang dia dapatkan di pertandingan Valencia vs Real Madrid sudah dicabut. Akan tetapi, Ancelotti memutuskan untuk tidak memasukan nama Vinicius Jr ke dalam skuadnya.

Carlo Ancelotti pun mengatakan Vinicius Jr masih memiliki semangat luar biasa usai mendapatkan perlakuan rasisme kala menghadapi Valencia. Eks pelatih AC Milan itu optimistis kasus rasisme dalam sepakbola akan segera menghilang selepas kejadian itu.

“Semangatnya baik-baik saja. Semua dukungan yang dia terima dalam beberapa hari terakhir baik untuknya,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (25/5/2023).


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

“Saya rasa tidak akan ada lagi kasus rasisme karena kita semua sudah menyadarinya dan keadaan akan membaik dengan sangat cepat,” sambung Carlo Ancelotti.

Vinicius Junior

Di sisi lain, Carlo Ancelotti membeberkan penyebab Vinicius Jr tidak masuk ke dalam skuad Real Madrid di laga kontra Rayo Vallecano. Dia menyebut Vinicius Jr mengalami sedikit masalah pada lututnya.

“Dia akan bermain jika dia tidak merasa tidak nyaman di lututnya. Kami akan melihat apakah dia bisa berlatih besok atau Jumat sehingga dia bisa bermain pada hari Sabtu. Itu hanya masalah kecil hari ini yang menghentikannya bermain,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis e-Kompas.ID.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID