Davina Karamoy Gugup Beradegan Dewasa dengan Deva Mahenra : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Davina Karamoy Gugup Beradegan Dewasa dengan Deva Mahenra : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Davina Karamoy berbagi cerita mengenai pengalaman pertamanya untuk melakoni adegan dewasa dalam film Ipar Adalah Maut. Berperan sebagai Rani, seorang adik yang berselingkuh dengan kakak iparnya (Deva Mahenra), Davina pun barus melakoni adegan dewasa bersama Deva.

Davina mengaku dirinya terlibat diskusi panjang bersama keluarganya sebelum menerima tawaran sebagai Rani.

“Pastinya sebelum terima ini aku udah diskusi panjang sama keluarga aku,” ujar Davina Karamoy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Davina Karamoy Gugup Beradegan Dewasa dengan Deva Mahenra

Beruntung, Davina merasa proses pengambilan gambar adegan dewasa yang dilakoninya dilakukan dengan profesional. Sehingga, Davina merasa aman dan nyaman ketika melakoninya.

“Secara teknis di set juga benar-benar semenjaga itu dan aman banget. Selama syuting juga kita itu satu ruangan kru semua itu nggak, jadi cuma director, atau DOP, jadi memang set-nya dibikin seaman mungkin,” ungkapnya.

Davina juga membocorkan banyak trik-trik yang dilakukan agar beberapa adegan terlihat begitu vulgar saat ditonton. Namun sebenarnya saat proses syuting berlangsung, adegan yang dilakoninya tak sevulgar hasil yang disuguhkan kepada penonton.

“Kalau di film kelihatannya vulgar banget, tapi sebenarnya aslinya nggak gitu, kita banyak cheating-cheating yang kita lakuin, jadi nggak sevulgar di film kok,” sambungnya.

Menjadi yang pertama baginya beradegan dewasa , Davina Karamoy sendiri mengaku sempat gugup. Belum lagi karakter Rani yang diperankannya juga cukup menantang karena harus menggoda kakak iparnya sendiri.

“Ya pasti dong awal-awal, aku nggak pernah dapet peran atau adegan seperti itu sebelumnya, dan di film ini diharuskan ada adegan seperti itu,” ujarnya.


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski demikian, Davina merasa tak risih dengan adegan yang dilakukan karena dibuat senyaman mungkin oleh kru yang bertugas.

“Tapi kalau adegan seperti itu dibutuhkan dan emang make sense untuk karakter aku, aku nggak masalah karena aku merasa nyaman aja sih dan selama masa produksi pembuatannya aku dijaga banget,” tandasnya.

Follow WhatsApp Channel e-Kompas.ID untuk update berita terbaru setiap hari



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID