Demi Balas Dukungan Luar Biasa dari Suporter, Jay Idzes Janji Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Filipina : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Demi Balas Dukungan Luar Biasa dari Suporter, Jay Idzes Janji Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Filipina : e-Kompas.ID Bola


JAKARTA – Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jay Idzes terpukau dengan betapa luar biasanya dukungan dari suporter Tanah Air. Ia pun berjanji akan membuat bangga Timnas Indonesia, salah satunya dengan mengalahkan Filipina dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Untuk yang belum, Skuad Garuda kalah 0-2 dari Irak dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Adapun duel tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) lalu.

Hasil itu sekaligus menunda langkah Timnas Indonesia untuk melaju ke putaran ketiga. Tapi, peluang Skuad Garuda masih terbuka lebar dengan syrat bisa mendaatkan kemenangan atas Filipina di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) mendatang.

Sementara menjelang menghadapi Filipina, Jay Idzes berjani Timnas Indonesia akan membalas dukungan luar biasa dari suporter. Menurutnya para suporter sudah memberikan cinta kepada penggawa Timnas Indonesia.

Jay Idzes

“Kami menghargai dukungan dari suporter, kami merasakan cinta dari suporter dan kami siap membalasnya dengan membawa kebanggaan untuk Indonesia,” kata Jay Idzes kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin (10/6/2024).

Kendati demikian, Jay Idzes meminta para suporter memahami tentang sepak bola karena dirinya hingga pemain lainnya tak luput dari kesalahan. Terlepas dari membuat kesalahan, ia menilai berkembang dan evaluasi menjadi lebih baik adalah hal yang harus di lakukan oleh semua pemain sepak bola.



Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya saya tahu banyak hal yang diutarakan suporter, tapi ini sepakbola, semua orang tentu melakukan kesalahan, yang pasti semua mau belajar dari kesalahan itu dan terus bangkit,” sambung Jay Idzes.

“Semua orang melakukan kesalahan termasuk saya. Jadi seperti yang saya bilang, terus melangkah ke depan dan terus berkembang, evaluasi lihat lagi pertandingan dan semua tahu apa yg harus dilakukan untuk menjadi lebih baik, ada baiknya kita terus maju,” imbuhnya.

Jay Idzes

Jay Idzes secara tidak langsung meminta kepada suporter Timnas Indonesia untuk tak menghujat pemain jika membuat kesalahan. Sebab, Ernando Ari yang sempat membuat kesalahan fatal mendapatkan banyak hujatan dari netizen meski ada sebagian juga yang memberikan dukungan.

Follow WhatsApp Channel e-Kompas.ID untuk update berita terbaru setiap hari



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID