Connect with us

Headline

Dihujat Usai DM dengan Sule Terbongkar, Putri Delina: Aku yang Tahu Kebenarannya : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Putri Delina menuai hujatan netizen atas permasalahan orangtuanya, Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini terjadi setelah Nathalie tak merasa dihargai saat mengetahui isi percakapan Putri dengan sang ayah di direct message (DM).

“Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang sudah DM ngomong ‘beg*’, ‘goblo*’, ‘jahat’, ‘nggak dewasa’, ‘nggak ngehargain’. Terima kasih banyak,” tulis Putri, dikutip pada Sabtu (24/4/2021).

“Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu. Pastinya juga dalam lindungan Allah,” sambungnya.

Adik Rizky Febian itu memilih bersikap bijak. Ia menegaskan bahwa dalam permasalahan ini, hanya dia yang tahu kebenarannya.

Baca Juga:

– Bongkar DM Sule dan Putri Delina, Nathalie Holscher: Hargai Aku

– Nathalie Holscher Hamil, Putri Delina Unggah Caption Soal Kebenaran

“Yang tahu Putri, yang rasain juga Putri, kebenaran semuanya yang tahu Putri. Nggak harus klarifikasi, pembelaan maupun menjelekan. Putri bukan orang yang seperti itu,” kata Putri.

Putri Delina

Meski dihujat habis-habisan, Putri enggan menyimpan dendam. Kekasih Jeffry Reksa ini hanya menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

“Putri selalu serahkan semuanya ke Allah. Intinya doain yang terbaik aja ya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat membongkar isi DM Putri dengan Sule. Dalam percakapan itu, Sule mengomentari unggahan foto Putri bersama sang ibunda, mendiang Lina Jubaedah.

Sang komedian menyatakan perasaannya kepada sang mantan istri yang telah tiada. “Yang pertama yang terbaik teh. Ayah masih sayang mama,” ungkap Sule.

Putri Delina dan Lina Jubaedah

Putri Delina kemudian membalas singkat, “Iya, Yah.”

Obrolan mereka ternyata memicu rasa sakit hati Nathalie sebagai pendamping Sule saat ini. “Setidaknya hargai aku ada di sini, sedikit saja,” pinta Nathalie.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *