Doddy Sudrajat Ajukan Banding, Haji Faisal Bingung Melihat Tingkah Mantan Besannya : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Doddy Sudrajat Ajukan Banding, Haji Faisal Bingung Melihat Tingkah Mantan Besannya : e-Kompas.ID Celebrity


AYAH mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih saja merasa kurang puas dengan putusan yang telah dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, terkait perwalian dan hak asuh cucunya, Gala Sky. Ia diketahui telah mengajukan banding terhitung sejak 25 April 2022 lalu.

Mengetahui bahwa mantan besannya mengajukan banding terkait perwalian dan hak asuh atas Gala, Haji Faisal pun mengaku bingung dengan sikap Doddy. Sebab sebelumnya, dia mendengar bahwa Doddy akan menerima keputusan apapun itu dengan lapang dada namun sekarang mengajukan banding.

“Saya sudah tahu, dan tidak habis pikir juga, kemarin bilang akan legowo, akan menerima bagaimana keputusannya, akan menjalin hubungan silaturahmi, akan membuka diri, pokoknya baik-baik lah kedepan, namun sekarang lain lagi cerita,” kata H. Faisal, YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 1 Mei 2022.

Doddy Sudrajat dan Puput saat pengajian Vanessa Angel

Ayah dari Fujianti Utami ini mengaku heran hingga tak lagi bisa berkata-kata usai mengetahui mantan suami Puput itu mengajukan banding. Menurutnya sikap seperti ini tidaklah konsisten.

“Jadi selama ini apa yang diomongin tuh kadang tidak sesuai dengan kenyataan, hari ini begini, besok begini, banyak sekali itu yang kadang saya juga bingung menanggapinya, sejak awal apa sih yang selalu konsisten dari ucapan itu, juga bingung,” ucapnya.

Hal itu akhirnya membuat suami dari Dewi Zuhriati ini sempat berpikir, mengapa Doddy bersikeras ingin mendapatkan hak asuh Gala. Apa ada sesuatu yang spesial yang ingin diberikan Doddy kepada Gala.

“Saya enggak habis pikir lagi apa yang akan diberikan kepada cucu saya ini kok begitu getolnya, ngototnya ingin memperjuangkan hak wali cucu saya ini, apa yang mau diberikan. Apa sesuatu yang sangat ingin sekali, berharga sekali yang akan diberikan,” tuturnya.

Haji Faisal juga menjelaskan jikalau pengeluaran Gala sebulan cukup besar. Dia pun mempertanyakan bagaimana nasib Gala jika diasuh Doddy.

“Saya bertanya-tanya kenapa? Kalau biaya dari cucu saya ini enggak sedikit loh sebulan, tapi saya tidak keberatan. Saya merasa khawatir kalau, maaf nanti ke pihak lain,” tandasnya.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories