Dwayne Johnson Berminat Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Dwayne Johnson Berminat Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat : e-Kompas.ID Celebrity


LOS ANGELES – Aktor Dwayne Johnson tertarik untuk terjun ke dunia politik. Kepada USA Today, dia mengatakan, masih menyimpan ambisi untuk bisa menduduki Oval Office -ruang kerja Presiden Amerika Serikat dalam White House- suatu hari nanti. 

“Aku akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan. Tapi aku akan melakukannya jika itu yang memang diinginkan rakyat Amerika Serikat,” ujar sang aktor seperti dikutip dari Fox News, pada Selasa (16/2/2021). 

Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Aktor 48 tahun itu menegaskan, tidak bercanda dengan pernyataannya tersebut. Dia mengklaim, akan maju dalam bursa pemilihan presiden jika memang rakyat menghendakinya. “Untuk itu, aku akan melihat perkembangannya nanti.”

Selama ini, aktor Fast & Farious itu memang hampir tak pernah berbicara tentang politik. Namun pada 2020, dia terlihat aktif memberikan dukungannya pada Joe Biden yang kemudian terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. 

“Menurutku, Presiden Joe Biden dan Kamala Harris adalah pilihan terbaik untuk Amerika Serikat. Aku mendukung mereka,” katanya lewat Instagram kala itu. 

Baca juga: Dwayne Johnson Kembali Bintangi Fast & Furious 10?

Setelah Joe Biden menang dan terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, sang aktor memberikan ucapan selamat atas kemenangannya. “Alasan mengapa aku sangat bersemangat adalah aku merasa suaraku terwakilkan oleh Biden dan Harris.” 

Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Ayah tiga putri itu dalam keterangannya menambahkan, dukungannya terhadap Joe Biden-Kamala Harris mewakili dua putri kecilnya. Dia menilai, seorang pemimpin harus mewakili kemanusiaan dan kesopanan.

“Bagiku, menjadi manusia yang baik dan sopan adalah hal yang penting,” tutur Dwayne Johnson.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *