Hadir di 10 Ball The Real King, Francisco Sanchez Ruiz: Saya Cinta Indonesia! : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Hadir di 10 Ball The Real King, Francisco Sanchez Ruiz: Saya Cinta Indonesia! : e-Kompas.ID Sports


FRANCISCO Sanchez Ruiz hadir di ajang bertajuk 10 Ball The Real King yang digarap Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). Dalam pernyataannya di sesi konferensi pers 10 Ball The Real King, pemain biliar asal Spanyol itu mengaku mencintai Indonesia.

Ia menilai, Indonesia sebagai salah satu negara Terbesar di olahraga biliar. Francisco Sanchez Ruiz yang berstatus juara dunia delapan bola WPA 2022, kampiun Kejuaraan sembilan bola WPA 2023 serta FSR Nine-ball Open 2024, pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Dito Ariotedjo yang sudah mengundangnya ke event 10 Ball The Real King.

Ketua Umum POBSI Hary Tanoe (tengah) bersama Menpora Dito di konferensi pers 10 Ball The Real King. (Foto: Suparjo Ramalan/MPI)

(Ketua Umum POBSI Hary Tanoe (tengah) bersama Menpora Dito di konferensi pers 10 Ball The Real King. (Foto: Suparjo Ramalan/MPI)

“Halo semuanya. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hary (Tanoesoedibjo), Menteri (Dito Ariotedjo), karena telah memberi saya kesempatan untuk datang ke sini,” kata Francisco Sanchez Ruiz di FX Sudirman, Senin (10/6/2024).

“Saya berada di sini pada bulan Januari, dan saya merasa jatuh cinta dengan negara ini, di kota ini. Maksud saya, saya sangat menikmati waktu saya di Jakarta,” lanjutnya.

Francisco Sanchez Ruiz mengaku langsung menerima tawaran saat mendapatkan undangan datang ke Indonesia. Ia pun menganggap Indonesia sebagai salah satu negara terbesar dalam olahraga billiar.


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jadi ketika Moory (Promotor) menelepon saya, memberi saya kemungkinan untuk datang lagi, saya hanya mengiyakan karena saya merasa jatuh cinta dengan negara ini. Saya sangat senang berada di sini untuk membantu Indonesia,” ujarnya.

Francisco Sanchez Ruiz

(Francisco Sanchez Ruiz bahagia berada di Indonesia. (Foto: Rio Eristiawan/MPI)

“Ini adalah salah satu negara terbesar di olahraga biliar. Jadi saya sangat senang berada di sini untuk bermain melawan rekan saya, Albin (Ouschan) . Semoga berhasil. Saya akan menikmati seperti bersama keluarga. Semoga kalian menikmati. Saya akan mencoba yang terbaik, seperti biasa,” pungkas Francisco Sanchez Ruiz.

Follow WhatsApp Channel e-Kompas.ID untuk update berita terbaru setiap hari



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID