About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Headline

Jeff Smith Ditangkap Lagi karena Narkoba, Waduh Berarti Dia Ingkar Janji Dong! : e-Kompas.ID Celebrity



JEFF Smith kembali diciduk polisi karena narkoba pada Rabu (8/12/2021). Padahal artis sinetron pria ini pada 14 September 2021 lalu baru bebas dari jerat hukum narkoba.

Kala itu, Jeff Smith mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan akibat mengonsumsi narkoba jenis ganja. Setelah bebas, dia berencana untuk kembali menghibur para penggemarnya. Namun sebelum comeback, dia menulis surat permohonan maaf dan mengungkapkan penyesalannya.

“Pertama, aku sangat menyesal karena sudah membuat kalian kecewa. Ya, beginilah aku. Saat itu, kondisiku sangat sulit dan menjadi lebih sulit karena kasus itu. Tapi kurasa, aku memang harus ke sana (penjara) untuk bisa sampai ke titik ini,” ujarnya pada 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Siapa Artis JS yang Ditangkap karena Narkoba?

Pemilik nama asli Mark Jeffrey Smith itu berjanji akan membenahi dirinya menjadi lebih baik lagi. Ia mengaku, sangat beruntung lantaran tidak harus mengalami kerusakan permanen dan terjerumus lebih dalam akibat narkoba.

Aktor 23 tahun dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Aku berdiri dan menghadapi iblisku. Aku berjaga-jaga dan akan bertahan. Sudah cukup, sekarang aku sangat muak. Saatnya menata hidupku kembali!.”

Dia Jeff Smith berharap, agar dirinya tak lagi melakukan kesalahan yang sama. Ia pun bertekad untuk bisa bangkit dari kejadian masa lalu dan menata kehidupannya ke arah lebih baik.

Tapi nyatanya, Jeff Smith ingkar janji! Kedua kalinya, bintang film 4 Mantan ini diamankan lagi oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan artis berinisial JS yang ditangkap pihaknya adalah artis peran Jeff Smith.

“Iya (Jeff Smith),” kata Mukti saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/12/2021).



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan