Connect with us

Headline

Jelang Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Hadiah Mobil Mewah : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar lamaran pada hari ini (13/6/2021). Jelang hari bahagia mereka, pasangan ini mendapat hadiah spesial dari seorang pebisnis yang dikenal pula sebagai Raja IT, Basuki Surodjo. 

Melalui Instagram, Billar dan Lesti terlihat berfoto di depan sebuah mobil mewah berwarna putih. Mobil dengan pelat L 35 LAR itu merupakan hadiah spesial pemberian Basuki. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Alhamdulillah, menjelang lamaran, kami mendapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo,” ujar sang aktor dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (13/6/2021). 

Billar menyebut bahwa rekannya tersebut memang sudah berniat untuk memberinya sebuah hadiah pernikahan. Bahkan, Basuki sempat mengatakan padanya ingin memberikan kado yang dapat dikenang dan bisa digunakan sehari-hari. 

“Sebelumnya, beliau bilang ke saya ‘Kakak, saya pengin kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari-hari. Sesuatu yang bisa kalian ingat dan yang bisa dikenang.’ Lalu dihadiahkan lah kami ‘tunggangan executive’ ini,” katanya.

Baca juga: Daftar Rekan Artis yang Akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora 

Lewat unggahannya tersebut, Rizky Billar juga berterima kasih atas hadiah spesial yang diterimanya tersebut. Terlebih, sosok tersebut merupakan orang yang mengetahui perjalanan cintanya dengan Lesti Kejora dari awal. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

“Terima kasih ya Ko. Beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kami dari awal ketemu sampai sekarang. Alhamdulillah, kami bersyukur sekali selalu dikelilingi orang-orang baik. Semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Rizky Billar.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *