Leicester Hajar Liverpool 3-1, Brendan Rodgers: Itu Sungguh Luar Biasa! : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Leicester Hajar Liverpool 3-1, Brendan Rodgers: Itu Sungguh Luar Biasa! : e-Kompas.ID Bola


LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menyambut gembira kesuksesan timnya mengalahkan Liverpool dalam pertemuan di pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021. Berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Rodgers menyatakan hal itu sebagai hasil yang luar biasa untuk Leicester.

Hasil manis memang didapat Leicester saat melakoni big match di Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Liverpool di Stadion King Power, pada Sabtu 13 Februari 2021 malam WIB, Leicester menang dengan skor 3-1.

Leicester City vs Liverpool

Tiga gol Leicester City dicetak oleh James Maddison (78’), Jamie Vardy (81’), dan Harvey Barnes (85’). Sementara itu, gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-67.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris: Man City Unggul 7 Poin dari Posisi Dua, Man United Melorot

Mendapati hasil ini, Rodgers tentu saja merasa sangat senang. Terlebih, dia menyadari betul bahwa laga tak berjalan mudah pada awalnya. Leicester benar-benar harus berjuang keras menahan gempuran dari armada Jurgen Klopp.

BACA JUGA: Ulah Alisson dan Kabak Bikin Liverpool Kebobolan, Trent Enggan Salahkan Siapa pun

Sempat kesulitan meladeni permainan Liverpool, Leicester bahkan harus tertinggal lebih dahulu di awal babak kedua. Tetapi, berkat kerja keras yang terus ditunjukkan Vardy dan kawan-kawan, kemenangan akhirnya diraih usai membalas gol Salah dengan tiga gol lainnya.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Kami jelas harus menahan tekanan sejak awal. Saya pikir, kami sedikit pasif dalam permainan,” ujar Rodgers, sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester City, Minggu (14/2/2021).

“Kami tidak bertahan cukup kuat, tetapi kami masih memiliki peluang. Kami tetap menunjukkan kualitas yang bisa kami mainkan saat berhasil menembus tekanan mereka,” lanjutnya.

Leicester City vs Liverpool

“Kami memperkuatnya pada babak pertama, bahwa kami perlu lebih menyerang permainan. Dari sudut pandang pertahanan, kami tidak memiliki agresi itu karena jika Anda berdiri di depan Liverpool, mereka adalah juara Liga Inggris, dan mereka akan sangat melukai Anda,” tutur Rodgers.

“Kami memiliki reaksi yang bagus. Itu, setahun yang lalu, mungkin mengecewakan kami, tapi kami terus melaju. Kami menyeimbangkannya dan kemudian mengubah bentuk tim untuk mencoba dan memenangkan laga dan kami keluar sisi lain dari kinerja yang fantastis dan menang,” tukasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *