Liburan ke Pantai Ini Anda Harus Pamer Bokong : e-Kompas.ID Travel - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Liburan ke Pantai Ini Anda Harus Pamer Bokong : e-Kompas.ID Travel


BERWISATA ke pantai, Anda tentu ingin mencari ketenangan sekaligus berburu foto cantik. Nah, apa jadinya kalau Anda diharuskan foto pamer bokong saat liburan ke suatu pantai ya?

Sungguhan ada kok! Jika Anda berkunjung ke Taman Nasional Booti Booti, wisatawan wajib menunjukkan pantat saat berfoto. Tentunya ini adalah sebuah hal yang menarik, pasalnya sebagian besar masyarakat kerap berfoto dengan menunjukkan wajahnya dengan berbagai pose yang menarik.

 Pantai

Tak hanya satu wisatawan, melainkan sejumlah orang yang berkunjung ke tempat ini kerap memamerkan foto bokong mereka dan mengunggahnya ke akun media sosial Instagram. Mereka mulai menampilkan bokong mereka ketika hendak memasuki taman yang terletak di New South Wales, Australia.

Dilansir The Sun, foto yang bersifat agak cabul ini bukan dikhususkan bagi Anda yang baperan. Tak sedikit wisatawan juga sengaja melepas celana dalam mereka hanya untuk berfoto di taman nasional ini.

Beberapa pengunjung bersemangat dan mengambil foto mereka sendiri dengan menunjukkan pantat mereka di belakang tanda Taman Nasional Booti-Booti, sementara orang lainnya mengambil foto. Sebagain besar wisatawan malah lebih suka melepas celana dalam mereka untuk menampilkan garis kulit berwarna coklat setelah berjemur.

Ya, semenanjung sepanjang delapan kilometer ini dibuat sebagai Taman Nasional pada 1992. Tempat ini mencakup 1.566 hektar tanjung yang indah, pantai yang indah dan hutan hujan yang menyegarkan. Meski demikian, tren baru media sosial ini telah memberikan daya tarik baru bagi area tersebut.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *