Mengejutkan, Istana Padjajaran Terbakar dan Surawisesa Bersekutu dengan Raden Kian Santang : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mengejutkan, Istana Padjajaran Terbakar dan Surawisesa Bersekutu dengan Raden Kian Santang : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Sinetron kolosal yang selalu dinanti pemirsanya ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, selalu menyuguhkan cerita yang berkualitas dan layak disaksikan oleh para pemirsa setia MNCTV dalam setiap episodenya.

Pada episode pekan ini, menceritakan tentang Raden Kian Santang akan berhadapan dengan Yudhakara yang sudah menjadi Raja Padjajaran, mampukah Kian Santang mengalahkan Yudhakara dan sekutunya dan merebut kembali Padjajaran?.

Baca Juga:

Bocoran Kembalinya Raden Kian Santang Pekan Ini, Kemunculan Kian Raden Santang Hitam Memperkeruh Kekacauan di Padjajaran

MNCTV Peforma Terus Melaju, Siap Sambut Program Baru

Raden Kian Santang

Namun nasib nahas menimpa Istana Padjajaran, Yudhakara berhasil membakar Istana Padjajaran hingga memaksa Siliwangi pindah ke Demang Rakakusumah.

Setelah itu Yudakara dan Praharsini menemui Nyi Baranang adik seperguruan Nyi Rompang untuk mengalahkan Raden Kian Santang. Kemunculan murid Nyi Baranang yaitu 2 pendekar pedang iblis menambah beban berat Raden Kian Santang untuk mengalahkan Yudhakara.

Kemudian terjadi fitnah Penculikan Citraloka yang dipelopori Yudhakara dan Praharsini.

Terjadi hal yang mengejutkan dari Surawisesa, yang selama ini musuh Raden Kian Santang, kini menjadi sekutu dengan misi untuk menyelamatkan Citraloka, apa sebenarnya yang telah terjadi?.

Dengan bersatunya Surawisesa dan Raden Kian Santang mampukah menyelamatkan Citraloka dari penculikan? mampukan Raden Kian santang mengalahkan 2 Pendekar Pedang Iblis ?

Saksikan kelanjutannya “Kembalinya Raden Kian Santang” setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB.

“Kembalinya Raden Kian Santang” yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *