Naya Radio Star: Semangat Menggelora dengan Single Perdana “Tak Mampu Melupa” - e-Kompas.ID
Connect with us

Nasional

Naya Radio Star: Semangat Menggelora dengan Single Perdana “Tak Mampu Melupa”


Jakarta – Naya, atau Nathalia, penyanyi berbakat dengan penjiwaan mendalam, menyambut dengan penuh antusias perilisan single perdananya yang berjudul “Tak Mampu Melupa”. Meski diiringi rasa deg-degan, semangat Naya untuk memberikan yang terbaik sangat menggebu.

Dikenal dengan nama panggung Naya Radio Star, ia menunjukkan sikap kritis dan hasrat besar untuk menyempurnakan lirik lagu. Setelah mendapatkan restu dari Arsha Composer, penulis lagu tersebut,  Naya berbagi kisah, “Lirik lagunya begitu dalam. Saat menyanyikannya di studio, keharuan di dada saya seperti meledak,” ungkapnya.

Kemampuan olah vokal Naya yang luar biasa sempat membuat vocal editor-nya, Ika Ratih Poespa, kebingungan. “Nyanyinya sangat ekspresif, ini jadi tantangan buat saya sebagai vocal editor. Tapi kami paham, penyanyi dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi seperti ini memang membutuhkan pendekatan khusus,” kata Ika. Tugasnya akhirnya hanya menyesuaikan beberapa pola menyanyi tanpa mengubah suasana emosional dalam lagu tersebut.

Naya menunjukkan tekad kuat untuk menyajikan single perdananya dengan sangat proper. “Saya sudah tidak sabar, ini single perdana saya yang harus diproduksi dengan sangat baik,” ujar Naya yang saat ini banyak tampil di berbagai acara Pilkada di daerahnya, Palangkaraya.

Komposer lagu ini, Mohammad Arsha, mengaku terharu saat mendengar hasil akhir lagu ini. “Memang ada beberapa hal yang kurang selaras dengan selera saya. Tapi untuk produksi sebuah lagu, ini sudah sangat proper. Saya bisa merasakan getaran aura Naya ketika menyuarakan lagu saya. Terima kasih, Naya,” ujar Arsha Composer.

Naya, finalis Bintang Radio 2023 yang digelar RRI, berharap dengan semangat dan dedikasi tinggi dari semua pihak yang terlibat, lagu “Tak Mampu Melupa” dapat diterima dengan baik oleh pendengar. “Semoga lagu ‘Tak Mampu Melupa’ bisa menghibur dan menyentuh hati banyak orang,” harap Naya.

Dengan semangat yang membara dan dukungan dari berbagai pihak, Naya Radio Star siap mengukir namanya di industri musik Indonesia melalui single perdananya.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID