Pelatih Timnas Polandia Terpincut Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pelatih Timnas Polandia Terpincut Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo : e-Kompas.ID Bola


PELATIH Tim Nasional (Timnas) Polandia, Paulo Sousa, menyukai selebrasi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat dia mencetak gol kemenangan timnya atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022.

Gol itu memang sangat berarti bagi Man United. Bagaimana tidak, Man United sangat kesusahan melawan Villarreal.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Main di Old Trafford, Man United justru tertinggal lebih dulu sebelum mampu menyamakan kedudukan melalui gol Alex Telles (60′). Lalu, Ronaldo menentukan kemenangan timnya dengan gol pada menit 90+5.

Dia pun berselebrasi dengan berlari ke arah suporter Man United sambil membuka baju dan melemparkannya ke udara. Dia mempertontonkan tubuh kekarnya.

BACA JUGA: 5 Rekor yang Dipecahkan Cristiano Ronaldo Kelar Laga Portugal vs Qatar, Nomor 1 Bikin Malu Lionel Messi

Menurut Sousa, seleberasi Ronaldo memiliki arti tentang kehadirannya di pertandingan. Juru taktik asal Portugal itu pun menyukai selebrasi kompatriotnya tersebut.

“Saya menyukai selebrasinya ketika Ronaldo merobek bajunya setelah mencetak gol kemenangan di menit akhir melawan Villarreal di Liga Champions musim ini,” kata Sousa, dilansir dari Goal Internasional, Senin(11/10/2021).

“Cara dia merayakan golnya adalah sebuah pernyataan, bahwa saya (Ronaldo) di sini,” ucapnya.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Setelah ini, tenaga Ronaldo akan kembali dibutuhkan Man United. Sebab, The Red Devils akan melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Laga akbar itu akan berlangsung di markas Leicester, King Power Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021, malam WIB.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *