About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Headline

Pengalaman Pramugari Tinggal di Mess Berhantu, Lihat Temannya Kerasukan : e-Kompas.ID Travel



PRAMUGARI bernama Fafa (bukan nama sebenarnya) sempat pindah ke mess baru, yang telah disiapkan oleh maskapainya. Di mess tersebut, Fafa kerap diganggu hantu yang membuat penghuninya ada yang kerasukan.

Dilansir e-Kompas.ID dari channel YouTube Galley FM, mess yang ditempati Fafa ini sebenarnya adalah mess baru. Saat itu, Fafa adalah trainee termasuk dalam batch 2 trainee yang tengah menjalani pelatihan sebagai pramugari.

Satu batch pramugari yang menginap di mess itu totalnya ada 18 orang dan dibagi menjadi 2 kluster. Sekira 9 orang menginap di kluster A dan sisanya di kluster B.

Satu kluster terdiri dari 6 kamar dan satu kamarnya dihuni 3 orang. Kamar di mess itu memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ada ruang tv, dapur, sofa dan meja makan.

Saat pertama kali sampai di mess, Fafa dan teman sekamarnya pun sibuk merapikan dan menata perlengkapan mereka. Sedang sibuk menata pakaian, tiba-tiba salah satu teman Fafa berteriak.

Baca Juga: Pengalaman Horor Pramugari & Sketsa Wanita Misterius yang Ternyata Korban Perkosaan

“Pas itu salah satu temenku teriak dan bilang katanya dia lihat bayangan putih sekelebat gitu. Padahal di seberang kamar kita itu belum ada siapa-siapa, baru kita doang yang tinggal di sini,” ungkap Fafa.

Karena penasaran, Fafa pun keluar untuk mengecek dan ternyata semua pintu kamar di mess itu tertutup. Seminggu setelah teman Fafa melihat bayangan putih itu, teman Fafa yang lain ada yang mengalami kerasukan. Anehnya setiap malam, temannya itu selalu kerasukan.

“Kita sempat tanya ke sekuriti wanita, dan katanya memang mess ini angker. Waktu peresmiannya aja katanya motong kepala ular dan ditimbun di depan pagar mess kita,” kata Fafa.

Dina dan teman-temannya bingung harus berbuat apa terhadap teman mereka yang setiap minggu selalu kerasukan itu. Mereka hanya bisa berdoa berharap gangguan di mess itu hilang

Sebenarnya, penampakan juga sudah ada sejak batch sebelum Fafa. Ketika senior Fafa hendak foto di dekat kolam renang yang ada di mess itu, Nampak sosok siluman yang tertangkap oleh kamera. Fafa yang ditunjukkan foto itu pun merasa ketakutan dan menyuruh seniornya untuk menghapus foto tersebut.

Menurut cerita dari sekuriti wanita yang berpatroli di mess itu, setiap pukul 00.00 atau jam 12 malam, ia selalu melihat penampakan wanita berbaju pramugari di dekat kolam renang yang menggeret kopernya. Padahal penerbangan paling pagi itu adalah jam 11 dan jam 1.

“Sekuritinya itu sempet negur wanita berbaju pramugari itu, dan ketika ia balik badan, mukanya ternyata hancur,” kata Fafa.

Baca Juga: Cerita Seram Mantan Pramugari di Dapur Pesawat, Kehadiran Sosok Misterius Berseragam

Selain pengalaman dari temannya dan sekuriti, Fafa pun pernah mengalami sendiri kejadian menyeramkan itu di messnya.

“Pas itu kamar aku lagi kosong, aku lagi tiduran, tiba-tiba ada suara gemericik air terus manggil aku ‘fa.. fa..’ terus aku cek ternyata nggak ada orang. Aku takut banget habis itu aku langsung kabur dan bilang ke sekuriti buat ngilangin rasa ketakutan aku” kata Fafa.



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan