Polisi Kejar Penjambret HP Wanita Sambil Acungkan Golok di Warteg Jakbar : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Polisi Kejar Penjambret HP Wanita Sambil Acungkan Golok di Warteg Jakbar : e-Kompas.ID Megapolitan


JAKARTA – Seorang pria merampas handphone (HP) milik seorang wanita sembari mengacungkan golok di sebuah warteg di kawasan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Kini, pihak kepolisian mengusut kasus tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menyebut, korban sudah membuat laporan ke Polsek Grogol Petamburan. “Korban baru melaporkan perkaranya ke Polsek Grogol Petamburan kemarin malam,” kata Syahduddi kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Saat ini, lanjut dia, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus perampasan handphone tersebut. “Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut,” ujarnya. 

Sebelumnya, aksi perampasan handphone yang dilakukan seorang laki-laki terhadap wanita di sebuah warteg kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat terekam CCTV. Pelaku terlihat mengacungkan golok saat beraksi.

Dalam video yang dilihat Selasa 11 Juni 2024, terlihat mulanya korban bersama rekan prianya tengah nongkrong di warteg tersebut. Tampak korban tengah memainkan handphonenya. 

Tak berselang lama, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket hijau dan topi hitam masuk ke dalam warteg. Pelaku pun langsung merebut ponsel korban.

Terlihat pula, pelaku mengancam korban dengan golok yang dibawanya. Setelah mendapatkan handphone korban, pelaku kemudian meninggal warteg tersebut.


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Follow WhatsApp Channel e-Kompas.ID untuk update berita terbaru setiap hari



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID