Puji Arya Saloka dan Amanda Manopo, Raffi Ahmad Kenang Masa Bersama Mantan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Puji Arya Saloka dan Amanda Manopo, Raffi Ahmad Kenang Masa Bersama Mantan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTARaffi Ahmad salah satu selebriti Indonesia yang kagum dengan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Peran Aldebaran dan Andin berhasil membuat emosi penonton naik turun.

Pujian Raffi Ahmad itu dilontarkan saat Arya dan Amanda menjadi bintang tamu di acara TikTok Awards Indonesia 2020. Sementara itu, Raffi menjadi host bersama Nia Ramadhani.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Undang Truk yang Ada Wajah Dirinya

Dipanggil Jokowi, Raffi Ahmad Minta Maaf soal Hadiri Pesta Usai Vaksin COVID-19

Raffi Ahmad

“Hebat banget akting kalian berdua, kita akuin keren banget,” kata suami Nagita Slavina itu di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

“Saking kerennya, banyak orang yang baper banget ngelihat kalian berdua,” tutur Raffi.

Tak hanya memuji pasangan sinetron fenomenal ini, Raffi juga turut mengenang masa-masanya menjadi bintang FTV dan berakting bersama sejumlah mantan kekasihnya, termasuk dengan sang istri, Nagita Slavina.

“Kayak aku dulu, waktu sama cewek-cewek, bikin baper. Aku juga main sinetron bikin baper. Waktu itu akting FTV sama Nagita Slavina, terus sama Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih,” kenang Raffi.

Mendengar itu, Nia langsung tak terima dan menyangkal pernyataan Raffi. “Beda, karena mereka terbukti dari chemistry-nya aja mereka bagus banget,” ujarnya.

 

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *