Saling Share di Komunitas Era-90an - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Saling Share di Komunitas Era-90an

Saling Share di Komunitas Era-90an

Fryda Lucyana bersama sesama alumni Universitas Australia

FEMALE 90`s adalah suatu kumpulan/reunian dan kolaborasi para artis penyanyi perempuan generasi 90an yang pernah menjadi ikon dan melahirkan hits di era 90an.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang lalu, pada tanggal 26 Desember 2020, komunitas ini telah menyelenggarakan konser virtual perdana dengan sukses.

Sebagai inisiator sekaligus koordinator terwujudnya FEMALE 90`s, Fryda Lucyana yang dikenal antara lain lewat salah 1 lagu hitsnya “Rindu” ciptaan Erros Djarot ini, merasa sangat bersyukur dan berbahagia atas kesuksesan konser perdana.

“Alhamdulillah, hasil konser virtual perdana ini melebihi ekspektasi saya,” ujar Fryda Lucyana.

Kita bisa bersama-sama saling berbagi untuk para pekerja seni dan seluruh crew tim produksi yang telah berupaya untuk menyajikan hiburan berkualitas baik bagi pemirsa, diseluruh penjuru dunia.

“So, everybody`s happy. Sungguh saya appreciate sekali atas kemampuan teman-teman menampilkan keindahan suara yang masih sangat terjaga. Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Fryda sembari tersenyum mengenang kemeriahan konser perdana.

Dengan waktu persiapan yang demikian singkat, komunitas FEMALE 90’s berhasil membuktikan kekompakan dan penampilan yang memuaskan penonton konser virtual tersebut.

Kerinduan penonton terhadap artis idola mereka masing-masing berikut hits-nya pun terobati.

Berbagai tokoh, para selebriti, sahabat dan kerabat turut menyaksikan dan berbaur dalam keseruan, memberikan dukungan lewat beragam komentar yang saling bersahut-sahutan dengan penggemar masing-masing artis di forum live chat yang tersedia di Youtube channel saat FEMALE 90`s tampil.

Untuk memenuhi request para pemirsa dan penggemar setia, FEMALE 90`s akan kembali hadir bekerja sama dengan program Konser 7 Ruang di DSS Music yang sudah sangat dikenal mampu memanjakan telinga para viewers dengan kualitas world-class sound system yang selalu dinanti.

Pada konser ke-2 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Februari 2021, para artis FEMALE 90`s akan kembali menyapa penggemar musik untuk bernostalgia bersama lewat lagu-lagu hits mereka dan beragam lagu cinta indah lainnya.

Fryda mengatakan, “Khusus untuk konser ke-2 ini kami akan menampilkan konsep yang berbeda. Jika
sebelumnya original artist menyanyikan original hits.

KONSER KASIH SAYANG akan menampilkan lagu-lagu lain dengan tema cinta yang bahagia, sehingga diharapkan dapat turut meningkatkan imunitas yang dibutuhkan di masa pandemi, bagi siapapun yang mendengarnya.

Lebih lanjut disampaikan, “Melalui sajian rangkaian lagu, kami ingin mengajak untuk menebar kasih sayang buat orang-orang di sekitar kita, terutama di era pandemi ini agar kita dapat saling menguatkan untuk saling mendukung dan mengasihi, sehingga kita bisa menaklukkan pandemi bersama-sama” tukas Fryda.

Teristimewa untuk konser mendatang, akan ada kejutan manis berupa penampilan khusus bagi para
penggemar.

Oleh karena itu, pastikan untuk menyaksikan konser ke-2 FEMALE 90’s dalam live streaming Konser 7 Ruang bertajuk “KONSER KASIH SAYANG” hanya di DSS Music Youtube Channel @dssmusic Minggu, 14 Februari 2021, Pukul 20.00 WIB – Selesai.

LINE UP 90`s FEMALE ARTISTS:
Fryda Lucyana @frydalucyana
Sania @saniasantai
Memes @memes605
Rita Effendi @ritaeffendy_real
Dea Mirella @deamirella
Nadila @nadilaofficial
Nia Paramita @mitanipam

Featuring:
Yana Julio @yanajulio60
Music:
Audiensi Band @audiensiband
– Didukung oleh Kemenparekraf RI, Bank Sinar Mas dan Bank BJB.
– Terbatas di Studio DSS
– Mengikuti protokol kesehatan Covid-19
– Donasi untuk pekerja seni dan tim produksi yang terdampak pandemi Covid-19
#FEMALE90`s
#FrydaLucyana
#Sania
#Memes605
#RitaEffendy
#DeaMirella
#Nadila
#NiaParamita
#YanaJulio
#Konser7Ruang
#K7R
#DSSMusic
#AudiensiBand
#KonserVirtual
#LiveStreaming
#Nostalgia
#KasihSayang
#BersamakitalawanCovid-19

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *