Tampil Cantik dan Manjakan Diri dengan Operasi Plastik - e-Kompas.ID
Connect with us

Gaya Hidup/Sosialpreneur

Tampil Cantik dan Manjakan Diri dengan Operasi Plastik

Penampilan sempurna, seksi dengan bentuk tubuh ideal adalah impian bagi banyak wanita.

Apakah Anda juga seperti itu?

Ya, seorang istri, agar terlihat berisi dan seksi menjadi bagian dari usaha seorang wanita untuk membahagiakan sang suami.

Salah satunya merawat bentuk payudara yang ideal, adalah salah satu cara agar suami betah di rumah.

Bagaimana supaya memperoleh bentuk tubuh impian, tentu saja kita perlu berkonsultasi ke klinik kecantikan yang sudah terbukti berpengalaman.

Ada salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia, yang menawarkan perawatan untuk membentuk payudara Anda, lebih cantik.

Promec Clinic berdiri sejak lama.

Telah menjadi langganan para artis, pebisnis, sosialita dan pejabat untuk perawatan operasi atau implan payudara agar penampilannya lebih kencang dan menggoda.

Simak kisah Elisabeth Evita Adyatmani.

Wanita berusia 43 tahun ini mengaku bahwa ia telah mencoba hampir beberapa tahun untuk mempercantik bagian dari tubuhnya yang menjadi idaman kaum wanita yakni payudara.

Dan ia menemukan Promec Clinic sebagai klinik kecantikan yang direkomendasikan untuk Anda.

Pada awalnya, Elisabeth mengaku kesulitan menemukan klinik kecantikan yang sesuai keinginannya.

Setelah pencarian bertahun-tahun, akhirnya Ia menemukan klinik kecantikan impiannya, Promec Clinic.

Mulanya, Elisabeth sedang berselancar di Instagram pribadinya. Merasa tertarik, ia pun segera berkonsultasi dengan seorang beauty consultant, mendapatkan rekomendasi, dan akhirnya memutuskan untuk menghubungi Promec Clinic.

“Saya buka-bukain Instagram entah kenapa hati gue langsung ke Promec Clinic, engga tahu gue percaya aja dengan melihat apa yang ditaruh dia di instagram,” tutur Elisabeth.

Kemudian, “Gue ketemu salah seorang beauty consultant dan kemudian saya bicara dengan dia, saya direferensikan menghubungi salah satu dokter Promec Clinic.”

Masih dalam kesaksian Elisabeth Evita Adyatmani tentang Promec Clinic. “Dengan ramah mereka memberikan advis dan faktanya memang Promec bagus,” tuturnya.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Elisabeth dalam memilih klinik kecantikan. Yang utama, tentu pelayanan; kedua, lokasi klinik yang dekat dari rumah.

Dalam hal pelayanan, Promec Clinic adalah pilihan yang tepat berkat dokter dan tenaga medis yang profesional dan berpengalaman, serta care kepada dirinya.

“Dan yang sangat penting sekali adalah dokter yang merawat saya it’s very very profesional and sangat experienced,” ungkapnya.

Selain itu, faktor peralatan medis yang digunakan juga jadi pertimbangan Elisabeth dalam memilih klinik kecantikan.

Promec Clinic sendiri, dalam melakukan treatment payudara miliknya menggunakan alat canggih dan modern yang berstandar internasional. Bahkan, saat treatment pun, ia hampir tidak merasa sakit karena sentuhan halus dari peralatan yang ada.

Elisabeth menambahkan, masyarakat tidak usah khawatir terhadap kualitas klinik kecantikan di Indonesia.

Menurutnya, pelayanan dan treatment yang diberikan klinik kecantikan dalam negeri sudah mampu bersaing dengan klinik kecantikan dari luar negeri, bahkan plus-nya menawarkan produk dan dokter yang jauh lebih memahami pasiennya, seperti yang dilakukan Promec Clinic.

“Saya sangat puas dan saya mengajak Anda mencoba pelayanan dari Promec Clinic,” kata Elisabeth.

Ia pun memberi kesaksian lanjutan, “Selain dokter ahli berpengalaman, proses perawatan pun akan lebih aman dan efektif dengan penggunaan teknologi baru,” papar Elisabeth.

Memilih Layanan Implan Payudara

Promec Clinic memberikan Elisabeth layanan teknologi breast implant, yakni metode implant lewat prosedur bedah yang bertujuan menambah volume dan membantu payudara agar terlihat lebih indah.

“Setelah saya mengunjungi sejumlah klinik kecantikan, saya mendapatkan Promec Clinic yang terbaik dari segi dokter berpengalaman dan harga yang kompetitif,” tambahnya

Merasakan secara langsung perawatan dokter ahli bedah plastik Promec Clinic yang berpengalaman, Elisabeth mengaku ia tak khawatir atas hasilnya.

Ia bahkan mengungkapkan jika Promec Clinic adalah salah satu pilihan terbaik untuk melakukan perawatan tubuh, khususnya payudara.

“Dan ini pilihan terbaik dari saya untuk memberikan kepercayaan kepada Promec Clinic untuk melakukan treatment bagi tubuh saya agar cantik dan berbeda, because after plastic surgery your life will be take different in a good way,” ujarnya.

Baginya ini adalah bentuk dari rasa cinta akan diri sendiri dengan cara menjaga dan memperbaiki bentuk tubuh yang di anugrahkan tuhan terhadapanya.

Karena merasa puas dengan hasil yang dia dapatkan, delapan bulan kemudian Elisabeth melakukan tindakan operasi kedua yaitu “MINITUMMYTUCK”.

Minitummytuck merupakan suatu tindakan operasi pembuangan kulit perut yang bergelambir (kendur), serta pengencangan otot perut. “Dan hasil yang di dapatkan sangat memuaskan bagi saya,” pungkas Elisabeth.

Ternyata selain Elisabeth, Promec Clinic sudah menjadi langganan para artis, pebisnis, sosialita bahkan para pejabat yang ingin melakukan perawatan kecantikan secara menyeluruh.

Mulai dari konsultasi dan tindakan medis dengan alat dan teknologi kedokteran modern, serta tersertifikasi secara internasional.

Promec Clinic sendiri secara langsung dikelola oleh CEO-nya Dr. Fransiska Mochtar SpOG(K), S.H., M.Biomed (AAM) dan Dr. Inggrid Magdalena.

Bagaimana Dengan Harganya?

Jangan khawatir, PROMEC Clinic menawarkan harga yang realistis, tidak terlalu rendah ataupun terlalu tinggi, namun masih dalam batasan wajar.

PROMEC Clinic juga memberikan kemudahan untuk pasien yang ingin mencicil pembayarannya dengan bunga 0%.

PROMEC Clinic bekerja sama dengan Bank tertentu untuk memudahkan pasien dalam mendapatkan keringanan pembayaran, sehingga memudahkan mereka yang ingin tampil eksis.

 

#ADV

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *