Ternyata Ini Pekerjaan Adi Pradita Pria yang Terobsesi Teror Nimas Selama 10 Tahun : e-Kompas.ID Economy - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ternyata Ini Pekerjaan Adi Pradita Pria yang Terobsesi Teror Nimas Selama 10 Tahun : e-Kompas.ID Economy


JAKARTA – Ternyata ini pekerjaan Adi Pradita, pria yang terobsesi teror Nimas selama 10 tahun. Namanya bahkan menjadi trending di media sosial X. Hal ini bermula saat Nimas curhat soal teror yang dialaminya melalui cuitannya.

Dia mengaku diteror mantan teman sekelasnya selama 10 tahun hingga hidupnya tidak tenang. Pria bernama Adi tersebut berkali-kali mengajaknya menikah, mengganggunya melalui telepon hingga menuliskan khayalannya soal Nimas di akun X nya.

Tentunya beberapa warganet penasaran dengan sosok pria yang menerornya. Termasuk pekerjaannya Adi Pradita. Lantas apa pekerjaannya?

Ternyata ini pekerjaan Adi Pradita, pria yang terobsesi teror Nimas selama 10 tahun yang seorang wirausaha. Ia diketahui berhasil mengumpulkan uang untuk menikah. Bahkan, diceritakan bahwa Adi sudah mempunyai toko sandal online yang ratingnya bagus.

Sementara itu, terdapat sebuah akun yang diduga juga merupakan pria tersebut dengan username @adiprpr81, menyebutkan bahwa ia hanya ingin setia mengejar cinta gadis impiannya yang tak lain adalah Nimas.

“Ya Allah padahal ingin setia, dan berjuang dan tidak nyerah sama orang dicintai. Bersikap jujur ke dia. Biar dia tahu kehidupan Adi. Ternyata semua yang Adi lakukan jahat. Tidak bermaksud seperti itu. Maafkan Adi, Nimas. Sadar diri kok,” tulis Adi di akun X nya.



Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari e-Kompas.ID hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, Nimas pun menceritakan awal mula peristiwa tersebut. Ternyata, Adi salah paham dengan kebaikan Nimas, Kala itu, Nimas yang melihat Adi sebagai anak pendiam di kelas, tak punya teman, dan jarang ke kantin suatu hari bertanya ke Adi, “Gak ke kantin?” Lalu dijawab tidak karena ia tak membawa uang ke sekolah. Nimas lalu memberinya Rp5 ribu untuk makan. Dari situ lah, Adi mulai menerornya.

Tak lama berselang usai curhatannya viral, Nimas mengunggah foto bersama aparat kepolisian dan mengucapkan terima kasih. Sepertinya Nimas sudah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

“THANK YOU SO MUCH PAK POLISI,” ujar Nimas menandai akun @prabu_abimany

Aparat kepolisian itu pun membalas cuitan Nimas dengan menuliskan harapan agar Nimas bisa menjalani kehidupannya dengan tenang tanpa diteror.

“Semoga setelah ini ga ada yang ganggu lagi ya, Nimas. Kita gasskeun!!,” balas Abimanyu.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID