Connect with us

Headline

2 Staf Positif COVID-19, SEVENTEEN Tunda Promosi Album Baru : e-Kompas.ID Celebrity



SEOULSEVENTEEN resmi menunda promosi album baru mereka, ‘Your Choice’. Keputusan itu, menurut Pledis Entertainment, diambil setelah dua staf yang selalu menemani Mingyu cs dinyatakan positif COVID-19. 

Dalam penjelasannya, agensi itu mengatakan, SEVENTEEN menjalani syuting untuk persiapan comeback album terbaru mereka, pada 15 Juni 2021. Namun seorang staf HYBE dan staf eksternal yang terlibat dalam syuting tersebut terinfeksi COVID-19. 

“Hasil tes pertama keluar pada 18 Juni 2021. Lainnya, sehari setelahnya. Member SEVENTEEN kemudian melakukan tes mandiri dan hasilnya negatif,” ujar Pledis Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Minggu (20/6/2021). 

Sesuai regulasi yang berlaku, SEVENTEEN kembali menjalani tes COVID-19 dan hasilnya negatif. Pledis memastikan tak ada member SEVENTEEN yang menunjukkan gejala, seperti demam atau sulit napas. 

Atas kejadian tersebut, Pledis Entertainment melakukan tes mandiri untuk semua orang yang hadir saat syuting pada 15 Juni silam. Namun Otoritas Pencegahan Penyakit Korea menggolongkan semua orang yang hadir dalam syuting itu sebagai kontak erat dengan pasien COVID-19 

“Dengan begitu, meski negatif COVID-19, semua orang yang terlibat hari itu harus menjalani karantina sepanjang 19-29 Juni 2021,” kata agensi tersebut. 

Karena itu, SEVENTEEN akan menunda kegiatan mereka untuk syuting Inkigayo dan event fan sign yang telah dijadwalkan pada 20 Juni 2021. “Jadwal kegiatan SEVENTEEN akan kami sampaikan setelah mereka menyelesaikan karantina.” 

SEVENTEEN comeback dengan album ‘Your Choice’ dan title track Ready to Love, pada 18 Juni 2022.*

Baca juga:

Cedera Kaki, The8 Kurangi Aksi Panggung Bersama SEVENTEEN

Diisukan Cerai, Dhena Devanka Asyik Main Salju Bareng Jonathan Frizzy

(SIS)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *