About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Headline

20 Ton Emas Antam Laku di 2020, Mana yang Paling Laris? : e-Kompas.ID Economy


JAKARTAPT Aneka Tambang Tbk (ANTM) mengungkapkan bahwa pada 2020 berhasil menjual emas sebanyak 20 ton. Angka tersebut diklaim lebih baik dari tahun sebelumnya.

Direktur Niaga PT Antam Tbk Aprilnadi Hidayatsetia mengatakan emas Antam merupakan produk yang paling diminati masyarakat untuk investasi.

 Baca juga: Kaesang soal Harga Saham Antam Tembus Rp4.000

“Penjualan emas Antam dari tahun ke tahun terus meningkat jumlahnya. Di 2020, secara unaudited total penjualan emas antam mencapai 20 ton. ” katanya dalam konferensi persnya, Rabu (3/2/2021)

Ia menuturkan, emas yang paling laris berada pada ukuran dibawah 10 gram yaitu 0,5 dan 1 gram. Ia memprediksi bahwa tahun ini akan penjualan emas antam akan kembali tumbuh.

 Baca juga: Saham Antam Anjlok 1,36% meski Penjualan Emas Meroket

“untuk target 2021, secara target penjualan mungkin akan sama dengan tahun lalu, kita upayakan lebih tinggi lagi,” terangnya.

Adapun untuk target pasarnya, imbuh Dia, perusahaan akan memfokuskan penjualan pada pasar domestik. Dalam hal ini yang akan menjadi sasaran adalah kaum milenial.

“Kita menyasar milenial, dari pada duit jajan nya dibelikan baju atau celana dengan harga Rp500 ribu, lebih baik untuk investasi” tandasnya.



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan