3 Bangunan di Teluk Gong Terbakar, 18 Unit Pemadam Dikerahkan : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

3 Bangunan di Teluk Gong Terbakar, 18 Unit Pemadam Dikerahkan : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Keting RT 07 RW 012 Kawasan Teluk Gong, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (29/9/2021) pagi hari tadi.

Dari laporan Dinas penanggulangan kebakaran dan keselamatan (Sudin Gulkarmat) DKI Jakarta menyebutkan kebakaran terjadi sekitar 09.35 WIB.

“Dari laporan warga kebakaran terjadi sekitar 09.35 dan langsung mengerahkan 18 Unit Pemadam 16 dari Jakarta Utara dan 2 bantuan dari Jakarta Barat,” tulis laporan Sudin Gulkarmat DKI Jakarta.

Baca Juga:  Ditinggal Pemilik ke Warung, Rumah Ludes Terbakar

Adapun dari peristiwa kebakaran ini ditemukan sejumlah korban jiwa yang merupakan penghuni rumah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“9 korban diketemukan pukul 10.15 WIB dalam keadaan selamat. 3 anak-anak 1 dewasa dibawa ke puskesmas terdekat dan korban lainnya dibawa ke RS Duta Indah,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, dalam kebakaran ini terdapat tiga rumah habis dilahap si jago merah termasuk tiga mobil yang terparkir di dalam rumah. Hingga saat ini, ada petugas masih melakukan pemadaman.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Cipinang Muara Terbakar

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *