4 Manfaat Infused Water, Ampuh Membantu Turunkan Berat Badan : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

4 Manfaat Infused Water, Ampuh Membantu Turunkan Berat Badan : e-Kompas.ID Lifestyle


AIR putih merupakan minuman yang paling mudah didapat dan disarankan untuk dikonsumsi agar kita terhindar dari dehidrasi. Berbeda dengan minuman lain seperti teh dan kopi, minum air putih memang tidak dibatasi.

Tapi air putih tidak hanya bisa dikonsumsi secara langsung, tapi bisa juga digabung dengan buah-buahan. Infused water merupakan air putih yang dicampur dengan irisan buah-buahan segar. Buah atau sayur nantinya akan direndam dalam botol berisi air putih sehingga menghasilkan rasa yang lebih segar.

Infused water juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang kurang suka mengonsumsi air putih, selain itu infused water juga memiliki banyak manfaat. Dilansir dari Hellosehat, berikut adalah beberapa manfaat infused water untuk kesehatan tubuh.

Infused Water

Menjaga Berat Badan

Air putih mampu membantu menambah dan memberikan asupan kalori kepada tubuh sehingga dapat membantu mengendalikan berat badan.

Mencegah Penuaan Dini

Kandungan yang terdapat di dalam buah dan sayur yang diinfused mampu memberikan manfaat baik lainnya bagi tubuh. Buah dan sayur yang digunakan bisa menjadi sumber antioksidan dan, vitamin C seperti jeruk, stroberi, kiwi, dan apel.

Baca Juga: Yuk Cari Tahu, Kenapa Internet WiFi Lebih Efisien Dibandingkan Mobile Tethering


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Membantu Membuang Racun

Peningkatan asupan air dalam tubuh dapat mempermudah proses pembuangan racun melalui urine dan membantu proses detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh.

Membantu Melancarkan Pencernaan

Air sangat dibutuhkan untuk sistem pencernaan agar bisa berjalan dengan baik dan menghindari sembelit serta mempermudah kinerja usus dalam mencerna makanan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories