About Newsmax

Newsmax

Newsmax is a WordPress Theme with hundreds of features to let you build any kind of website. Newsmax has everything you need to create your news, magazine and blog website within next few hours!

Gaya Hidup/Sosialpreneur

5 Fakta Glenca Chysara, si Tokoh Antagonis Elsa di Ikatan Cinta : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Aktris Glenca Chysara kini menjadi sorotan publik. Berperan antagonis sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta, membuat penonton gemas terbawa emosi akan sosoknya.

Namun, seperti apakah Glenca Chysara di dunia nyata? Berikut e-Kompas.ID rangkum 5 fakta tentang artis cantik ini.

Baca Juga:

Glenca Chysara Foto Berdua Arya Saloka, Netizen: Tolong, Ada Apa Ini?

Hot Gosip: Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah hingga Pengakuan Amanda Manopo soal Pernikahan

Glenca Chysara

1. Putri Musisi Rock 90an

Glenca lahir di Jakarta, 14 Juli 1995, yang merupakan putri pasangan Indah Syla dan Rudy Chysara, musisi rock era 90an, anggota RC Formation, yang terkenal lewat lagu Salahkanlah.

Ia juga pernah berduet dengan Nafa Urbach. Salah satu lagu hitsnya adalah Hati Tergores Cinta ciptaan Deddy Dores yang rilis pada tahun 1998.

2. Keponakan Poppy Bunga

Tak heran jika bakat seni mengalir dalam diri Glenca. Pasalnya, perempuan 25 tahun ini memang tumbuh di keluarga yang besar di dunia hiburan.

Selain sang ayah, Glenca memiliki keluarga artis lainnya, yakni Poppy Bunga. Ia merupakan adik dari Rudy Chysara, ayah Glenca.

3. Mengawali Debut di JKT48

Glenca juga mengikuti jejak sang ayah di bidang tarik suara. Ia sempat bergabung dengan idol grup JKT48 di usia 12 tahun. Setelah hengkang, ia membentuk grup duo The Angels, bersama Cleopatra.

Baca Juga:



Sumber Berita

admin
the authoradmin

Tinggalkan Balasan