5 Perempuan Brasil yang Pernah Jalin Cinta dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Adik Eks Pemain Barcelona : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

5 Perempuan Brasil yang Pernah Jalin Cinta dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Adik Eks Pemain Barcelona : e-Kompas.ID Bola


PEREMPUAN asal Brasil dikenal akan keseksian dan kecantikannya. Banyak pria yang menyukai perempuan kelahiran Brasil, termasuk megabintang Cristiano Ronaldo.

Tercatat sebelum berpacaran dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo pernah beberapa kali menjalin asmara dengan sejumlah perempuan berpaspor Brasil. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Perempuan Brasil yang Pernah Jalin Cinta dengan Cristiano Ronaldo:

5. Erika Canela

Erika Canela

Sebuah kabar mengabarkan Ronaldo pernah menggoda Erika. Kala itu, CR7 sedang dipanggil untuk membela Timnas Portugal. Menariknya, Ronaldo mendekati Erika saat sudah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez.

Menurut pernyatan dari pihak Erika sendiri, ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa menarik perhatian Ronaldo dan berkencan dengan seorang megabintang sepakbola. Apalagi, ia pun juga mengagumi Ronaldo.

Maka dari itu, ia tak punya alasan untuk menolak ajakan Ronaldo. Sekali pun ia tahu Ronaldo sudah memiliki kekasih.

Lalu ketika sudah sangat dekat, Erika justru merasa sangat kesal dengan CR7. Pasalnya, ia merasa Ronaldo hanya menjadikan dirinya sebagai objek untuk melampiaskan hasrat seksualnya saja.

Ronaldo sendir naksir dengan Erika karena ia sangatlah seksi. Bagaimana tidak, Erika merupakan pemenang kontes kecantikan Miss BumBum 2016. Jadi, karena itula Ronaldo mencoba mendekati Erika pada 2017 silam.

4. Diana Satilho

Diana Satilho

Cristiano Ronaldo tampaknya tak bisa setia dengan satu wanita di satu waktu. Sebab saat mendekati Diana Satilho, CR7 sebenarnya sedang menjalin asmara dengan Irina Shayk. Bisa dikatakan Diana Satilho merupakan selingkuhan Ronaldo dari Irina Shayk.

Hubungan Ronaldo dengan Satilho berlangsung pada 2014. Diana Satilho saat itu diketahui masih berstatus mahasiswi.

Pertemuan antara Ronaldo dengan Diana Satilho pun terjadi di Brasil. Kala itu, Cristiano Ronaldo tengah membela Tim Nasional (Timnas) Portugal turun di Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Disela-sela Piala Dunia 2014 itu, Cristiano Ronaldo pun menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

Dari sana, hubungan yang jauh lebih dekat mereka jalin. Pada pertengahan September 2014, mereka kembali bertemu dan melakukan kencan. Diana Satilho sendiri mengaku secara gamblang bercinta berulang kali dengan Ronaldo saat itu.

Tetapi, kisah asmara terlarang Ronaldo dengan Diana Satilho tak berlanjut setelah itu. Komunikasi terakhir yang dijalin mereka adalah pada Desember 2014. Kabarnya hubungan Satilho dengan Ronaldo ketahuan Irina Shayk

3. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach adalah mantan pekerja seks komersial (PSK) terkenal di Brasil. Tubuhnya dikenal sangat indah dan karena itulah Ronaldo dikabarkan tertarik dengan perempuan asal Brasil tersebut,

Kejadian Ronaldo dengan Urach terjadi pada periode 2010-2014. Kala itu Ronaldo dikabarkan menyewa jasa wanita penghibur termahal asal Brasil, yakni Andressa Urach.

Ronaldo pun dikabarkan berani selingkuhi Irina Shayk karena tertarik dengan tubuh Urach yang telah mengalami banyak perubahan usai melakukan operasi. Namun, yang benar-benar membuat Ronaldo kepincut dengan Urach adalah bagian bokong dari perempuan asal Brasil tersebut.

Ronaldo sampai rela menyiapkan uang banyak untuk mengundang Urach ke kota Madrid, Spanyol. Disebutkan Ronaldo menyewa Urach untuk mengetahui apakah benar bokong tersebut asli.

Ronaldo tepatnya dikabarkan menyiapkan uang sebesar 7 ribu pounds atau sekira Rp146 juta pada tahun untuk mendatangkan Urach. Dengan harga segitu, para pelanggan Urach hanya bisa menggunakan jasanya selama 2-3 jam saja.

2. Karina Bacchi

Karina Bacchi

Karina Bacchi adalah aktris terkenal yang kerap muncul tak hanya di televisi Brasil, tapi juga Portugal. Karena itulah, pada 2007 Cristiano Ronaldo yang sering melihat Karina Bacchi merasa tertarik kepada perempuan itu.

Menariknya pada saat itu, secara usia Karina Bacchi berusia lebih tua sembilan tahun ketimbang Cristiano Ronaldo.

1. Luana Belletti

Luana Belletti

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Ronaldo pernah mengencani adik dari sesama pesepakbola profesional. Ya, Ronaldo kabarnya pernah menjalin hubungan dengan adik mantan pesepakbola Barcelona, Juliano Baletti, yakni Luana Belletti.

Luana sendiri merupakan seorang perempuan multitalenta, lantaran berkerja sebagai model dan juga presenter. Ronaldo dan Luana menjalin hubungan asmara pada 2009 lalu. Namun hubungan keduanya hanya berjalan singkat saja.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *