5 Potret Wilda Nurfadhilah, Pevoli Cantik Tanah Air yang Pilih Hijrah dan Berhijab : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

5 Potret Wilda Nurfadhilah, Pevoli Cantik Tanah Air yang Pilih Hijrah dan Berhijab : e-Kompas.ID Sports


PARA atlet putri yang tampil di cabang olahraga voli sering dikenal memiliki paras yang cantik. Bahkan bukan hanya level internasional, tetapi di Indonesia para pevoli putri juga memiliki pesona yang tak kalah menarik.

Sebut saja seperti pevoli cantik bernama Wilda Siti Nurfadhilah. Pemain kelahiran Bandung, 7 Februari 1995 ini telah menjadi pusat perhatian pecinta voli Tanah Air dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga Sabina Altynbekova, Pevoli Kazakhstan yang Sudah Cantik Juga Penyayang Keluarga

Parasnya yang cantik memang sudah tidak terelakkan lagi membuat kaum Adam menjadi jatuh hati. Namun, pada masa kejayaannya, tepatnya 2016, Wilda membuat pilihan berani dengan memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini bukan hal aneh. Akan tetapi, Wilda yang seorang atlet voli sedikit membuat kejutan. Pilihannya tersebut membuat Wilda harus menutup auratnya di saat olahraga voli selalu mengenakan pakaian minim.

Baca juga Tak Sejalan dengan Orang Tua, Pevoli Cantik Ini Pilih Terjun ke Dunia Model

Namun, hal itu tak menghentikan Wilda untuk mengenakan hijab dan tertutup, tetapi juga aktif sebagai atlet voli. Bahkan pemain berusia 26 tahun itu tetap mampu tampil berprestasi, dan sering masuk dalam skuad Timnas voli Indonesia.

Lalu bagaimana pesona Wilda sendiri, seorang pevoli cantik yang memutuskan hijrah dan berhijab? Berikut beberapa potret yang terlihat pada akun Instagram-nya.

5. Melamun

Kecantikan Wilda tetap terpancar ketika ia mengenakan hijab berwarna kuning yang berpadu dengan dress panjang putih. Meski ia berpose sedang melamun, tetapi pesonanya tak luntur.

Wilda Nurfadhilah

4. Silau

Kecantikan Wilda mengenakan baju putih sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ketika ia sedang merasa silau karena tersengat matahari, ia tetap cantik. Seolah-olah, ia lebih terlihat glowing.

Wilda Nurfadhilah

3. Mendaki

Sebagai atlet, Wilda juga memiliki keberanian besar. Bukan hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar. Hal itu ia perlihatkan saat hendak mendaki bukit di sebuah daerah Pangalengan, Bandung.

Wilda Nurfadhilah

2. Beramal

Tak hanya cantik, Wilda juga memiliki hati yang baik. Pada satu momen, ia mengikuti ajang amal bersama sebuah yayasan zakat. Ia tampil cantik dengan kerudung hitam dan memakai topi.

Wilda Nurfadhilah

1. Menggunakan Cadar

Sebagai seorang muslim, Wilda juga sedang berproses untuk mengenakan cadar. Pada beberapa foto, Wilda juga terlihat mencoba menggunakan cadar. Termasuk dengan foto ini ketika ia memakai warna serba hitam.

Wilda Nurfadhilah



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *