Ahmad Dhani Dituding Tak Karantina Usai dari Turki, Kuasa Hukum Buka Suara : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ahmad Dhani Dituding Tak Karantina Usai dari Turki, Kuasa Hukum Buka Suara : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTAAhmad Dhani akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya tidak menjalani karantina sepulangnya dari Turki. Ali Lubis, kuasa hukum sang musisi membantah isu tersebut dan menegaskan kliennya tak pernah melanggar peraturan. 

“Pertama, postingan itu kan sifatnya hanya ‘katanya’. Tidak ada orang yang melihat langsung. Sehingga bisa kami pastikan bahwa isu itu tidak benar sama sekali,” tutur Ali saat dihubungi awak media, pada Senin (13/12/2021). 

Ahmad Dhani. (Foto: Okezone)

Ali menambahkan, “Sesampainya di Tanah Air, Ahmad Dhani dan keluarga langsung karantina. Sehingga, mereka tidak ke mana-mana, termasuk mall dan lainnya,” tutur sang kuasa hukum menambahkan. 

Meski begitu, Ali Lubis mengklaim tak tahu persis kapan Ahmad Dhani dan keluarga tiba di Tanah Air dan menyelesaikan masa karantinanya. Dia hanya memastikan bahwa kliennya itu menjalani karantina sesuai aturan pemerintah. 

“Informasi terakhir yang saya dapat mereka karantina di villa pribadi ya,” ujar Ali Lubis.

Baca juga: Panggil Mulan Jameela Mami, Dul Jaelani Izin ke Maia Estianty 

Dugaan Ahmad Dhani serta keluarga tidak menjalani karantina merebak setelah pegiat media sosial, Adam Deni membagikan hasil tangkapan layar sebuah pesan DM pengguna Instagram yang mengaku bertemu keluarga musisi itu di Turki, pada 2 Desember 2021.

 Ahmad Dhani. (Foto: RCTI+)

Selang beberapa hari kemudian, netizen tersebut mendapatkan laporan bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang berjalan-jalan di sebuah mall. Tak hanya itu, anak-anaknya, Al, El, dan Dul juga berkeliling Jakarta menunggangi helikopter.*

Baca juga: Dea Ananda Hamil, Leony Vitria: Aku Orang Pertama yang Tahu



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *