Ahn Hyo Seop Ungkap 3 Kesulitan Bintangi Drama Lovers of the Red Sky : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ahn Hyo Seop Ungkap 3 Kesulitan Bintangi Drama Lovers of the Red Sky : e-Kompas.ID Celebrity


SEOUL – Aktor Ahn Hyo Seop mengaku, ada tiga tantangan yang harus ditaklukkannya untuk menghidupkan karakter Ha Ram, ahli nujum yang kehilangan penglihatannya, dalam drama Lovers of the Red Sky

“Pertama, berpura-pura buta di saat aku bisa melihat sebenarnya cukup sulit. Apalagi, sulit bagiku untuk tidak melakukan kontak mata dengan lawan mainku,” ujarnya seperti dikutip dari program My Little Old Boy, Selasa (7/9/2021). 

Ahn Hyo Seop. (Foto: Starhaus)

Kedua, dia kesulitan saat mengenakan hanbok. “Terkadang aku merasa gerah, tapi juga kedinginan. Banyak kesulitan fisiknya,” tutur sang aktor menambahkan. 

Ketiga, Ahn Hyo Seop harus menyesuaikan gaya bicara dan intonasi suara dengan era Joseon. “Berbicara dengan intonasi Joseon itu sulit. Karena aku tak menggunakannya dalam percakapan sehari-hari. Jadi, butuh waktu untuk menyesuaikan diri.” 

Drama Lovers of the Red Sky berkisah tentang dunia manusia yang terperangkap diantara tekanan iblis dan para dewa. Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Hong Chun Gi dalam drama tersebut.*

Baca juga:

Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Dipasangkan dalam Lovers of the Red Sky

Soal Isu Mualaf, Jonathan Frizzy Pastikan Tak Permainkan Agama

 

(SIS)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *