Aksi Simpatik Pasukan Batalyon Arya Kemuning Bersama Masyarakat Papua : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Aksi Simpatik Pasukan Batalyon Arya Kemuning Bersama Masyarakat Papua : e-Kompas.ID News


LANNY JAYA- Pos Malagay Satgas Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (Yonif Mekanis 203/AK) menggelar kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga hingga ke sekolah di sekitar Distrik Malagay.

Pasukan Kuda Putih Arya Kemuning ini berinteraksi secara langsung dan terus mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan masyarkat hingga tokoh-tokoh masyarakat di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin serta upaya Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturahmi,”ungkap Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi, Senin (20/3/2023).

“Serta berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat di Distrik Malagay dan mencari tahu kendala-kendala yang dialami masyarakat,”sambungnya.

Kegiatan anjangsana kali ini di pimpin secara langsung oleh Letda Inf Yani Eko dan beberapa personel Pos Malagay dengan berkeliling ke rumah-rumah masyarakat, rumah tokoh masyarakat hingga ke sekolah-sekolah.



Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Di sela-sela kegiatan interaksi secara langsung, kamipun memberikan pakaian, makanan, membantu mengecek kesehatan dan memberikan vitamin kepada masyarakat yang kita kunjungi serta memberikan alat tulis untuk anak-anak sekolah.

Tendu Kiwo, salah satu tokoh masyarakat di Distrik Malagay mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kegiatan personel Pos Malagay yang berkunjung dan berkomunikasi secara langsung dengan para masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI Pos Malagay yang hadir secara langsung untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu di berikan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis e-Kompas.ID.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID