Connect with us

Headline

Akui Kenal Korban, Kris Wu Bantah Lakukan Pemerkosaan : e-Kompas.ID Celebrity


BEIJINGKris Wu akhirnya buka suara terkait tudingan pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dilayangkan remaja 19 tahun bernama Du Meizhu kepadanya. Dia tegas membantah tuduhan tersebut. 

Hal itu diungkapkan aktor dan mantan idol K-Pop itu melalui Weibo. “Aku sampai pada titik di mana tak tahan lagi melihat si penyebar isu,” katanya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Senin (19/7/2021). 

Kris Wu bantah lakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual. (Foto: DAZED)

Dalam keterangannya, Kris Wu tak menampik mengenal Du Meizhu. Dia bahkan mengaku, berkenalan dengan perempuan itu di sebuah pesta, pada 5 Desember 2020. 

“Aku datang dengan teman-temanku tapi tak pernah menawarkan dia minuman atau meminta nomor ponselnya. Aku tak pernah menggoda ataupun memerkosa perempuan, termasuk anak di bawah umur,” ujarnya. 

Kris Wu mengungkapkan, bersedia menyerahkan diri ke polisi jika memang melakukan apa yang dituduhkan padanya. Dia akan bertanggung jawab secara hukum dengan kata-katanya. 

Baca juga: KANS Putus Kontrak Kris Wu setelah Dituding Perkosa 30 Perempuan

Seperti diberitakan sebelumnya, Kris Wu menjadi buah bibir publik setelah Du Meizhu mengaku diperkosa oleh aktor 30 tahun tersebut. Remaja 19 tahun itu juga mengungkapkan, ada lebih dari 30 perempuan, termasuk dirinya, yang menjadi korban.

Kris Wu bantah lakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual. (Foto: Weibo)

Du Meizhu menjelaskan, sebelum menjalankan aksinya, Kris terlebih dahulu membuat korbannya mabuk. Seorang korban bahkan harus melakukan aborsi setelah mengetahui Kris Wu mengidap penyakit menular seksual (PMS).*

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *