Akui Performa Barcelona Anjlok, Ter Stegen Minta Skuad Blaugrana Kuatkan Mental : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Akui Performa Barcelona Anjlok, Ter Stegen Minta Skuad Blaugrana Kuatkan Mental : e-Kompas.ID Bola


BARCELONA – Performa Barcelona sedang anjlok dalam beberapa laga terakhir baik di pentas lokal ataupun internasional. Hal itu pun diakui oleh Marc-Andre ter Stegen. Oleh karenanya dia meminta skuad Blaugrana untuk menguatkan mental usai jeda internasional.

Seperti yang diketahui, tim asuhan Ronald Koeman saat ini sedang terseok-seok di Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Mereka berada di posisi sembilan di Liga Spanyol, serta menjadi juru kunci di Grup E Liga Champions.

Foto/Reuters

Di kancah Eropa, skuad besutan arsitek Belanda itu terlihat gagal total. Dari dua laga, mereka selalu kalah dan menelan enam gol.

Baca juga: Pertanyaan Ini Bikin Memphis Depay Bingung Sekaligus Tertawa

Kesulitan itu turut diakui oleh Ter Stegen lewat laman twitter pribadinya, @mterstegen1. Menurutnya, awal musim ini merupakan momen sulit dan perlu dievaluasi.

Baca juga: Frenkie de Jong Minta Semua Pihak Jangan Lebay dengan Performa Buruk Barcelona

“Ini merupakan awal yang sulit di musim ini. Sekarang ada waktu untuk menganalisis situasinya,” tulis Ter Stegen di laman Twitter pribadinya, Selasa (5/10/2021).

Oleh karena itu, kiper asal Jerman berharap rekan-rekannya dapat bangkit. Setidaknya, permainan dapat berubah setelah jeda internasional.

Foto/Reuters

“Kami harus kembali setelah jeda timnas dengan pikiran yang kuat dan mental yang tajam. Ayo lakukan ini bersama! Ayo, Barcelona!” sambungnya.

Perubahan itu memang seharusnya dilakukan. Mengingat, laga berat menanti Pedri dan kawan-kawan pada bulan Oktober ini.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *