Connect with us

Headline

Alasan Bamsoet Mau Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Rizky Billar dan Lesti Kejora sukses menggelar lamaran pada 13 Juni 2021. Bertempat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, acara tersebut dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari keluarga kedua belah pihak serta rekan-rekan terdekat mereka. 

Jelang pernikahan, nama Bambang Soesatyo (Bamsoet) dikonfirmasi menjadi saksi pernikahan keduanya. Dia mengaku, sangat siap dan bersedia menjadi saksi pernikahan Billar dan Lesti yang disebut akan berlangsung Juli 2021. 

Bambang Soesatyo.

“Saya dengan suka cita (bersedia) menerimanya. Kami berharap terwakilkan akad nikahnya dengan saya menjadi saksi, insya Allah,” ungkap Ketua MPR tersebut saat ditemui di Djakarta Theater, Kawasan Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat.

Sementara itu, Bamsoet tampak membeberkan alasan mengapa dirinya ingin menerima permintaan Billar untuk menjadi saksi pernikahan. Apalagi Billar secara langsung meminta padanya agar mau menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Lesti. 

“Bagaimana juga, pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar ini sudah menentukan pilihan yang tepat. Dia menyampaikan niat baik itu dan meminta saya jadi saksi,” tutur Bambang Soesatyo.*

Baca juga:

Detik-Detik Rizky Billar Melamar Lesti Kejora

Cara Sembahyang Dikritik, Nora Alexandra: Saya Masih Belajar

(SIS)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *