Alasan Sutradara Jadikan Fuji Pemeran Utama Film Bukan Cinderella : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Alasan Sutradara Jadikan Fuji Pemeran Utama Film Bukan Cinderella : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTAFujianti Utami didapuk untuk memerankan tokoh Amora Olivia dalam film yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul Bukan Cinderella. Dalam film yang disebut akan rilis pada 2022 ini, Fuji diketahui akan beradu akting dengan Rafael Adwel hingga Jeffry Reksa.

Terkait tawaran bermain dalam film karya penulis Dheti Azmi, Fuji menyebut jika dirinya telah terlebih dahulu melakukan casting. Sempat ragu untuk mengikuti casting, adik dari mendiang Bibi Andriansyah ini justru berhasil mendapatkan peran tersebut.

Baca Juga:

Karier Fuji Makin Moncer, Kini Jadi Pemeran Utama Film Bukan Cinderella

Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta

Fuji An

“Awalnya aku casting dulu bukan langsung,” ungkap Fuji dikutip dari akun Instagram @bukancinderella_movie.

“Awalnya ragu, kirain enggak bakal keterima deh, coba-coba, Alhamdulillah keterima,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi Garin selaku sutradara menyebut bahwa pemilihan Fuji sebagai pemeran utama, bukan lantaran namanya kini tengah tenar. Sebab, ketenaran tanpa adanya bakat, tidak akan mungkin mampu membuat sebuah film laris manis di pasaran.

“Ini film, orang bayar nontonnya. Kalau nggak ada sesuatu dari Fuji, nggak mungkin produser mau ngorbitin dia,” tegas Andi Garin.

Lebih lanjut, ia menyebut jika adik ipar dari Vanessa Angel ini memiliki karakter yang mirip 80 persen dengan karakter Amora Olivia dalam film tersebut. Bahkan Fuji juga disebut memiliki potensi untuk bisa menjadi seorang aktris.

“Masuk banget (karakter Fuji). Ini kan diangkat dari novel, dan semua netizen tau dan pembaca-pembaca novel tahu gimana karakter Amora. Dan Amora seperti apa, dan itu 80 persen ada di Fuji,” ujar Andi Garin.

“Karakternya pas, pas lihat script ‘ini anak berpotensi sama yang dikerjain,” tandasnya.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *