Anak Marcus Fernaldi Gideon Ketemu Akane Yamaguchi, Netizen: Akhirnya sang Kakak Bertemu Adiknya : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Anak Marcus Fernaldi Gideon Ketemu Akane Yamaguchi, Netizen: Akhirnya sang Kakak Bertemu Adiknya : e-Kompas.ID Sports


NUSA DUA – Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, bertemu dengan putra dari Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Badminton Festival 2021. Netizen Indonesia pun menyebut pertemuan ini mempertemukan kakak dan adik yang sebelumnya terpisah.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Badminton Festival digelar di Bali Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali. Para pebulu tangkis sudah tiba di Bali. Mereka, termasuk Akane, pun sudah beraktivitas di sekitar hotel.

Anak Marcus Fernaldi Gideon bertemu Akane Yamaguchi (Foto: Instagram/@doctoragnes)

Saat beraktivitas, Akane ditemui oleh Marcus bersama istri dan anak-anaknya. Momen itu pun diabadikan dapat terlihat di instagram story sang istri Agnes Amelinda, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA:

Reaksi netizen wajar karena wajah Akane kerap dimirip-miripi dengan Uniol. “Cocokologi” netizen ini sudah mulai ramai sejak Denmark Open 2021.

Saat itu, ada video yang memperlihatkan Uniol menyebut Akane dengan sebutan “cici Akane.” Hal ini makin membuat netizen gemas oleh tingkah laku putra sulung Marcus itu.

Akane Yamaguchi (Foto: Istimewa)

“Akane dan Uniol, kakak-beradik yang sudah lama berpisah akhirnya bertemu,” ucap akun @farahandjani.

“Akhirnya cici Akane dipertemukan juga dengan adiknya, si Uniol,” tulis akun Badminton Talk.

“Akane: Siapa kamu? Uniol: aku adalah kamu tapi versi anak kecilnya,” tulis lainnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *