Antoine Griezmann Panen Kritik sejak Balik ke Atletico Madrid, Diego Simeone Pasang Badan : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Antoine Griezmann Panen Kritik sejak Balik ke Atletico Madrid, Diego Simeone Pasang Badan : e-Kompas.ID Bola


MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membela Antoine Griezmann dari badai kritik. Griezmann memang belum kembali ke performa terbaiknya sejak kembali ke Atletico dari Barcelona sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana diketahui, kembalinya Griezmann bisa menjadi permanen jika sesuai dengan kesepakatan awal, yakni memainkan lebih dari setengah pertandingan yang tersedia pada musim ini.

Luis Suarez dan Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

Pada laga perdana Griezmann bersama Atletico, ia hanya sedikit memberikan kontribusi dalam kemenangan tandang 2-1 atas Espanyol. Sementara itu, banyak media yang mengkritik permainannya saat menghadapi FC Porto pada laga perdana mereka Grup B Liga Champions 2021-2022 di Wanda Metropolitano, Kamis (16/9/2021), dini hari WIB.

BACA JUGA: Atletico Madrid vs Porto di Liga Champions Berakhir Imbang, Ini Dalih Diego Simeone

Menanggapi kritikan tersebut, Simeone memberikan pembelaan kepada Griezmann. Ia menilai kritikan yang ditujukan kepada Griezmann sedikit berlebihan.

“Mereka (media) memberikan komentar terkait penampilan Antoine Griezmann. Situasi yang mengerikan jelas memberi kita pentingnya memulihkan penampilan pesepakbola luar biasa seperti dia (Antoine Griezmann),” kata Simeone, dikutip dari Sport, Kamis (16/9/2021).

Dalam laga kontra Porto tersebut, Griezmann bermain dari bangku cadangan. Pemain berpaspor Prancis itu lebih banyak mendapat teriakan negatif dari para penggemar karena masih teringat dengan pengkhianatan Griezmann yang pindah Barcelona pada dua musim lalu.

Namun, Simeone berharap Griezmann bisa menunjukkan permainan terbaiknya kembali seperti yang dilakukannya bersama Atletico pada periode pertamanya. Bahkan, ia ingin Griezmann dapat membalikkan keadaan dan membungkam keraguan tersebut.

Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

“Kami berharap ia makin baik dan bisa menanggapi orang-orang yang mengkritiknya. Ia memiliki tantangan untuk bergerak maju dan konsekuensi atas apa yang terjadi di masa lalu,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *