Connect with us

Nasional

Atlanta Hawks Mampu Mengejar Ketinggalan untuk Bikin Malu Sixers


Berita Esports: Pemain RRQ Hoshi, Xinn menyebut dua nama yang ia prediksi hampir pasti akan memperkuat tim tersebut di musim baru MPL Indonesia, MPL ID Season 8.

RRQ Hoshi menjadi tim yang sedang mempersiapkan rosternya untuk menghadapi MPL ID Season 8. Mereka berencana menggelar trial, yang akan diikuti oleh seluruh roster tim pada Season 7 termasuk pemain yang vakum.

Namun trial tersebut rupanya terbuka untuk umum, karena seperti dikutip SPIN Esports, beberapa pemain dari Genflix Aerowolf, seperti Rinazmi, Marz, dan Clay, juga mencoba peruntungannya dengan mengikuti trial.

Trial juga berlaku bahkan untuk pemain senior tim berjuluk Raja Segala Raja itu, yakni Xinn, yang tetap harus menjalani trial terlebih dahulu untuk menyegel tempat di roster mereka.

Trial yang digelar RRQ Hoshi sebelumnya juga telah beberapa kali dilakukan, dan mulai dari wajah-wajah lama hingga pemain-pemain baru kerap terlihat menjajal trial itu. Kendati demikian, tidak semerta-merta semua pemain peserta trial akan terpilih untuk mengisi line-up pemain tim tersebut di MPL ID Season 8.

Maka dari itu, salah satu punggawa RRQ, Xinn, mengungkapkan dua nama pemain yang ia prediksi akan bermain untuk tim asuhan Acil tersebut, yakni R7 dan Albert. Hal itu ia sampaikan saat livestream di Nimo TV.

“Yang pasti masuk line-up (RRQ Hoshi) itu R7 sama Albert yang pasti, dua orang itu yang paling pasti guys!,” tegas dia, dikutip dari SPIN Esports.

Kedua nama yang disebutkan pemilik nama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling itu bukan kejutan, mengingat R7 dan Albert memang paling konsisten dibanding roster RRQ lainnya di MPL ID Season 7 lalu.

Sementara itu untuk Xinn, di kesempatan trial RRQ kali ini ia justru mengambil trial untuk posisi Gold Lane, meski digadang-gadang akan menjadi pemain jungler.

“Semoga trialnya keterima ya guys, soalnya gua trial gold lane bukan hyper.” Ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Artikel Tag: Xinnn RRQ Hoshi, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *