Atlet Cantik Elina Mikhina Menemukan Ketenangan saat Mengunjungi Masjid : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Atlet Cantik Elina Mikhina Menemukan Ketenangan saat Mengunjungi Masjid : e-Kompas.ID Sports


RIDDER – Elina Mikhina merupakan salah satu atlet cantik yang berasal dari Kazakhstan. Sama halnya dengan Sabina Altynbekova, Elina juga seorang Muslimah.

Tak perlu heran karena mayoritas penduduk Kazakhstan beragama Islam. Dalam sejumlah kesempatan, Elina sering menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan Muslim, yakni dengan mengenakan kerudung.

Utamanya, Elina memakai kerudung ketika sedang mengunjungi masjid. Diakui oleh Elina bahwa ia sangat senang bisa datang ke masjid. Karena, ia merasakan ketenangan ketika melaksanakan ibadah di sana.

Baca juga: Perusahaan Jepang Rela Bayar Mahal untuk Foto Seksi Sabina Altynbekova

Elina Mikhina

“Hari ini saya beruntung mengunjungi tempat dengan energi yang sangat kuat di Masjid Sultan Qaboos! Tempat ini memberi energi, mengisi, menenangkan, berbau kemurnian,” tulis Elina di akun Instagram pribadinya.

“Anda berjalan di Taman Surga di mana burung-burung berkicau dengan cincin ajaib dan Anda merasa bahagia, Anda di sini, Anda bebas,” lanjut atlet 26 tahun tersebut.

Elina Mikhina

Luar biasanya, Elina tidak hanya memiliki paras yang cantik, namun juga berprestasi. Perempuan kelahiran 16 Juli 1994. Sebagai informasi, Elina adalah seorang sprinter spesialis 400 meter.

Potensi Elina sebenarnya sudah terlihat sejak masih muda. Pada 2009, ia sukses menyabet medali perak di ajang Asian Youth Games. Tentunya, ia berlaga di nomor lari cepat 400 meter putri. Kala itu ia mencatatkan waktu 57,73 detik.

Prestasi Elina kemudian berlanjut ketika ia telah berada di level senior. Saat tampil di Asian Indoor Championsips 2014 dan 2016, Elina mampu secara konsisten meraih medali perak.

Elina Mikhina

Hanya saja, ia meraih medali tersebut di nomor yang berbeda. Pada 2014, Elina mendapat medali perak di nomor 4×400 meter relay. Sedangkan pada 2016 di nomor 400 meter.

Memasuki 2017, prestasi Elena semakin menanjak karena ia berhasil menyabet medali emas di ajang Asian Indoor and Martial Arts Games. Sedangkan pada 2018, ia meraih emas di ajang Asian Indoor Championships.

Dalam gelaran Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Jakarta pun Elina mampu berprestasi, di mana dirinya meraih medali perunggu. Sedangkan yang teranyar, Elina mampu membawa pulang dua medali perak di Asian Championships 2019.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *