Atta Halilintar Cabut Laporan Polisi atas YouTuber Savas Fresh? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Atta Halilintar Cabut Laporan Polisi atas YouTuber Savas Fresh? : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Andrys Ronaldi, kakak angkat Atta Halilintar mengungkapkan kelanjutan proses hukum dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan YouTuber Savas Fresh. Dia mengaku, pihak berwajib masih mendalami bukti-bukti.

“Polisi masih mendalami dan berusaha menemukan bukti-bukti baru terkait laporan Atta dan keluarga terhadap saudara Savas,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube Star Story, Rabu (3/11/2021).

Atta Halilintar berpotensi mencabut laporannya atas Savas Fresh? (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Baca juga: Atta Halilintar Ingin Calon Anaknya Jadi Hafiz Quran

Atta sebagai pelapor, menurut Andrys, tak menutup kemungkinan untuk menghentikan proses hukum. Namun semua itu tentu saja tergantung pada kewenangan penyidik. “Saya akan coba konsultasikan kemungkinan itu pada penyidik dan tim pengacara.”

Suami Aurel Hermansyah itu melaporkan YouTuber Savas Fresh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu imbas dari konten sang YouTuber yang mengklaim ibu Atta berutang sebesar Rp400 juta.

Sekitar 2 bulan kemudian, penyelidikan polisi membuahkan hasil dan Savas ditangkap di kontrakannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada September, 2021. Savas Fresh disangkakan Pasal 45 dan Pasal 51 UU 19/2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

(SIS)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *