Ayah Jorge Lorenzo Yakin 2 Pembalap Pramac Racing Gemilang di MotoGP 2022 : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ayah Jorge Lorenzo Yakin 2 Pembalap Pramac Racing Gemilang di MotoGP 2022 : e-Kompas.ID Sports


JEREZ – Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo, meyakini dua pembalap dari tim Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco akan gemilang di MotoGP 2022. Menurut dia penampilan kedua rider itu sudah sangat baik di musim sebelumnya.

Chico mengatakan tim satelit Ducati itu harus diwaspadai oleh pembalap lainnya. Ia menilai performa Zarco dan Martin musim lalu sangat menjanjikan dan hal itu membuatnya yakin musim depan kedua pembalap Pramac bisa bersinar di MotoGP 2022.

Foto/MotoGP

Sementara pembalap dari tim pabrikan Ducati yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller berhasil menunjukan penampilan apiknya di MotoGP 2021. Bahkan keduanya bisa menjadi ancaman untuk Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) untuk mempertahankan gelar.

Baca juga: Yakin Bakal Kesulitan di MotoGP 2022, Adik Tiri Valentino Rossi Janji Akan Tampil Lebih Baik

Meski Peco -sapaan akrab Francesco Bagnaia – gagal menjadi juara, tetapi Ducati berhasil menjadi juara konstruktor selama dua musim berturut-turut. Dengan apa yang ditunjukan Ducati, Chico mengatakan pabrikan asal Italia itu akan menjadi penantang gelar dan harus diperhitungan untuk musim depan.

Baca juga: Lebih Stres Kerja di MotoGP, Davide Brivio Putuskan Bertahan di F1

Sementara, Chico mengatakan kalau Pecco telah menunjukan perkembangan pesat. Selain itu, ia menjelaskan Martin juga harus mendapatkan perhatian dari pembalap lain karena telah menunjukan kualitasnya sebagai pembalap berbakat.

“Ducati sebagai merek dan Pecco sebagai pembalap, akan mengambil langkah maju,” kata Chico dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (26/12/2021).

“Pembalap lain yang perlu dikhawatirkan adalah Jorge Martin, yang telah terbukti sangat cepat, dan jika dia bisa tampil lebih konsisten, dia akan menjadi pembalap yang solid,” ucapnya.

Hal ini tidak lepas dari penampilan Martin yang berhasil tampil impresif sepanjang musim lalu. Pembalap berusia 23 tahun itu bahkan sukses meraih Rookie of The Year.

Foto/MotoGP

Namun, peluang rider Ducati untuk menjadi juara diprediksi akan mendapatkan perlawanan dari Yamaha. Chico mengatakan keberhasilan Quartararo menjadi juara musim lalu akan membuatnya tampil habis-habisan untuk mempertahankan gelarnya.

“Menarik melihat motor mana yang akan dipasok Yamaha ke Quartararo, karena dia merupakan pembalap merek yang berhasil mencapai hasil bagus dan ini membuat kami khawatir,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *