Connect with us

Headline

Bahagianya Warga Kebon Jeruk Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli : e-Kompas.ID Nasional



JAKARTAMNC Peduli memanfaatkan momentum Idul Adha untuk berbagi dengan menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sejumlah wilayah di Jakarta. Salah satunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

MNC melakukan serah terima 8 kambing kepada perwakilan warga Kecamatan Kebon Jeruk, Abdul Hamid, pada Senin (19/7/2021). Dia berterima kasih atas bantuan hewan kurban ini.

“Saya selaku perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk mengucapkan terima kasih kepada partisipasi dan kerja sama MNC Group yang memberikan bantuan 8 ekor kambing,” ujar Abdul.

Baca Juga: MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Ke-4 Titik di Kebon Jeruk

Menurut Abdul, daging hewan kurban ini nantinya akan disalurkan kepada warga sekitar yang berhak. Dia berharap bantuan ini sedikit membantu warga di tengah keterbatasan karena pandemi Covid-19.

“Harapan saya ini membantu untuk warga yang mana di tengah PPKM ini kita tidak boleh ada pengumpulan warga,” ungkapnya. 

MNC Peduli melakukan serah terima hewan kurban di 4 titik di kawasan Kebon Jeruk. Selain pemukiman warga, hewan kurban diserahkan ke Koramil 05/Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, dan Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, untuk kemudian dagingnya disalurkan lagi ke warga sekitar.

Total ada 14 kambing yang diserahkan kepada seluruh perwakilan penerima di Kebon Jeruk. Dengan rincian dua ekor untuk masing-masing institusi dan 8 ekor untuk warga.

Tahun ini, MNC Peduli juga memberikan bantuan hewan kurban di wilayah Jakarta lainnya, antara lain Kedoya, Jakarta Barat, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rawa Barat, Jakarta Selayan, hingga Desa Watesjaya di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Gandeng Polri-TNI, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *