Beautypedia, 5 Hack Kecantikan yang Bisa Ubah Penampilanmu : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Beautypedia, 5 Hack Kecantikan yang Bisa Ubah Penampilanmu : e-Kompas.ID Lifestyle


APAKAH Anda sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakan riasan Anda, dan menghabiskan uang banyak hanya untuk hal itu?

Sebenarnya, ada trik kecil yang dapat Anda gunakan untuk membuat pengalaman Anda dengan kosmetik menjadi lebih mudah, dan memastikan bahwa Anda selalu mencapai tampilan yang Anda inginkan.

Melansir Pinkvilla pada Selasa (31/8/2021), berikut 5 hack kecantikan yang dapat Anda lakukan untuk mengubah penampilan Anda.

 bikin mata lebih besar

1. Cara membuat mata Anda terlihat lebih besar

Tahukah Anda saat mengaplikasikan maskara, Anda cenderung menyapukan aplikator ke atas? Tipsnya, sapukan aplikator ke atas dan ke samping, serta ke arah hidung Anda untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih penuh dan mata lebih besar!

2. Cara membuat warna eyeshadow Anda menonjol

Berapa kali Anda mencoba mengaplikasikan eyeshadows cerah yang ternyata terlihat sangat kusam di kelopak mata? Inilah cara membuat warna menonjol.

Gunakan pensil kohl putih pada kelopak mata, setelah primer dan ratakan dengan baik. Oleskan eyeshadow pada lapisan ini dan lihat warna aslinya!

3. Cara mengurangi rambut kusut

Yang ini cukup sederhana. Buang saja handuk kasar Anda! Seratnya menyebabkan terlalu banyak gesekan, betapapun lembutnya Anda saat menggunakannya.

Ini hanya menyebabkan lebih banyak ujung bercabang. Gunakan handuk microfiber atau kaus katun untuk mengeringkan rambut Anda, terutama jika Anda memiliki rambut bertekstur, keriting, atau bergelombang.

4. Cara membuat lipstik tahan lama

Cukup aplikasikan lipstik favorit Anda, lalu hapus dengan kertas tisu. Oleskan lapisan tipis dan ratakan, lalu letakkan kertas tisu di bibir Anda dengan lembut.

Kemudian, taburkan bedak tabur tembus pandang menggunakan tisu. Hasilnya, lipstik akan terlihat matte dan lebih tahan lama.

 

5. Cara membuat aplikasi lem bulu mata lebih mudah

Jika Anda suka memakai bulu mata palsu tetapi membutuhkan banyak waktu, mungkin lem yang membuat Anda kesulitan. Mengaplikasikan lem bulu mata harus rata dan pas.

Kemudian, gunakan jepit rambut alih-alih ujung aplikator! Cukup oleskan sedikit pada ujung aplikatornya oleskan di sepanjang bulu mata. Ini memastikan aplikasi yang lebih cepat dan seragam!

(DRM)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *