Beautypedia, 5 Trik Makeup agar Wajah Tampak Tirus : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Beautypedia, 5 Trik Makeup agar Wajah Tampak Tirus : e-Kompas.ID Lifestyle


SELAMA ini banyak wanita tidak puas dengan penampilannya meskipun mereka cantik. Ada hari-hari ketika kita berharap jadi lebih langsing. Dan di sinilah makeup berperan.

Meskipun ada berbagai teknik makeup, tidakkah Anda suka jika itu mengubah wajah Anda? Betul sekali. Anda perlu tahu cara merias wajah dengan benar yang dapat membentuk wajah Anda secara visual.

Ini dapat menambah definisi pada wajah Anda dan dengan mudah membuat ilusi untuk membuat wajah Anda lebih ramping. Namun sebelum merias wajah, Anda perlu menghidrasi wajah. Sertakan pembersihan, scrubbing, dan pelembab ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda.

Nah, melansir Pinkvilla pada Selasa (12/10/2021), berikut adalah 5 trik makeup yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

 mata

1. Berkonsentrasi pada mata

Buat mata Anda menonjol saat memilih warna yang mengkilap. Menekankan mata Anda akan menghilangkan perhatian dari wajah Anda. Pilih tiga warna terang di sudut, cokelat redup di tengah dan kilau gelap di ujungnya.

2. Tutupi lingkaran hitam

Persyaratan utama setiap gadis adalah menutupi lingkaran hitam saat merias wajah. Lingkaran hitam cenderung melebarkan wajah Anda. Sejajarkan dengan alas bedak dan concealer karena dapat menonjolkan penampilan Anda secara instan.

3. Kontur dan highlight

Meskipun contouring adalah kunci untuk wajah yang lebih ramping, menerapkannya dengan benar juga penting. Itu dapat dengan mudah menyamarkan fitur alami Anda.

Fokus pada rahang, tulang pipi, hidung, dan pelipis Anda. Semakin tinggi bayangan kontur, semakin tinggi tulang pipi Anda akan terlihat. Juga, sorot zona-T dan alis Anda.

4. Buat bentuk alis yang tepat

Alis yang bulat atau lurus tidak akan membuat Anda memiliki wajah yang lebih ramping. Jadi pertama-tama penuhi alis Anda tanpa membuatnya terlihat terlalu artifisial, dan buat bentuk lengkung yang melengkapi wajah Anda.

5. Perona pipi

Pilih warna merah muda atau oranye untuk tampilan alami tetapi jangan membatasinya pada bagian atas pipi Anda. Sebagai gantinya, panjangkan ke pelipis sehingga mengangkat wajah Anda.

Terakhir, Anda tidak ingin menggunakan warna bibir yang berani karena warna tersebut tidak akan mengurangi warna wajah Anda. Pilih warna netral atau lip gloss berwarna yang akan menonjolkan riasan Anda.

(DRM)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *