Beli Rumah Baru, Pria Ini Temukan Boneka Pegang Kertas Berisi Pesan Mengerikan : e-Kompas.ID Travel - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Beli Rumah Baru, Pria Ini Temukan Boneka Pegang Kertas Berisi Pesan Mengerikan : e-Kompas.ID Travel



SEBUAH boneka memegang secarik kertas ditemukan di dalam dinding rumah yang baru diakuisisi oleh seorang pria Inggris. Di kertas itu, terdapat pesan mengerikan yang menyatakan bahwa ia telah menikam pemilik sebelumnya pada tahun 1961 silam.

Menurut Liverpool Echo, Jonathan Lewis yang seorang guru sekolah berusia 32 tahun, menemukan pesan yang ditujukan kepada “Emily” di dinding yang diplester tepat di bawah tangga rumahnya di Walton.

“Pada tahun 1961, pemilik asli rumah saya tinggal di sini. Mereka harus pergi karena aku tidak menyukai mereka. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bersenang-senang. Itu memuakkan. Saya harap Anda memiliki sebuah pisau karena menusuk adalah pilihan kematian saya untuk mereka,” bunyi catatan misterius itu.

Baca juga: Cerita Horor Pengunjung Gua Berusia 300 Tahun Diusir Hantu

Catatan yang ditemukan di samping boneka kain bermata biru itu, terlihat ekor kuda yang mengenakan rok bergaris-garis, juga mengatakan: “Semoga tidurmu nyenyak,”

Teman-teman Lewis yang khawatir menasihatinya untuk menjual tempat itu dan pergi, tetapi dia hanya merasa geli dengan lelucon tersebut.

“Saya hanya menganggap itu sebagai lelucon. Surat itu berasal dari tahun 1961. Namun, agen real estate mengatakan kepada saya bahwa dapur itu baru selesai empat atau lima tahun yang lalu,” kata Lewis.

“Saya pikir itu pasti diletakkan di sana pada saat itu karena kertas itu tampaknya tidak terlalu tua dan terlihat seperti baru,” tambahnya.

Lewis mengatakan, ia memilih untuk menyelidiki celah berlubang itu setelah dirinya melihat kawat menonjol keluar dari dinding.

“Ada kabel yang keluar di tempat pemilik sebelumnya yang memiliki lemari es, tetapi saya tidak tahu di mana kabel itu dicolokkan. Jadi, saya melubangi sedikit eternit untuk melihat apa yang ada di sana,” kata Lewis kepada Liverpool Echo.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *