Belum Nyerah, Erik Ten Hag Goda Terus Frenkie De Jong agar Hijrah ke Manchester United : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Belum Nyerah, Erik Ten Hag Goda Terus Frenkie De Jong agar Hijrah ke Manchester United : e-Kompas.ID Bola


AMSTERDAM Erik Ten Hag punya ambisi besar memboyong gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, ke Manchester United. Bahkan, Ten Hag dikabarkan akan mencoba segala upaya hingga De Jong luluh.

Ya, Frenkie De Jong salah satu nama yang dibidik Ten Hag untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, pemain Barcelona itu dianggap sebagai orang yang tepat untuk menambal lemahnya lini tengah The Red Devils.

Erik Ten Hag

Ten Hag mengetahui betul cara mengeluarkan potensi penuh dari gelandang berusia 25 tahun tersebut. Sinergi mereka telah terbentuk setelah beberapa musim bekerja sama di Ajax Amsterdam.

BACA JUGA: Penyebab Paul Pogba Tolak Tawaran dari PSG dan Manchester City, meski Digaji Selangit

Namun, rencana arsitek kenamaan asal Belanda itu terancam gagal. De Jong sama sekali tak berminat untuk membela tim yang tidak bermain di Liga Champions. Mengingat, Man United gagal menembus empat besar pada musim ini.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Bagian Penting Manchester United Asuhan Erik Ten Hag

“Frenkie de Jong memiliki sepak bola Liga Champions sebagai prioritas utama untuk masa depannya. Manchester United akan mencoba lagi, Erik ten Hag akan senang mengubah pikiran Frenkie,” tulis laporan Fabrizio Romano di twitter pribadinya, Rabu (18/5/2022).

Di sisi lain, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tetap memegang teguh untuk mempertahankan gelandang andalannya tersebut. De Jong dinilai memiliki peran penting untuk menjadi jendral lini tengah Blaugrana.

Frenkie de Jong sendiri dinilai juga tak berniat pergi ke Manchester United karena Barcelona dipastikan bermain di Liga Champions musim depan. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Blaugrana meroket cepat dan berada di peringkat kedua Liga Spanyol.

Frenkie De Jong

Namun, Fabrizio Romano tak menampik bahwa Man United masih berpeluang mendapatkan Frenkie de Jong. Semua itu tergantung menarik atau tidaknya proposal yang dikirimkan untuk sang pemain.

“Dia akan senang untuk tinggal di Barcelona, Xavi ingin dia tetap di Barca. Tapi tergantung pada proposal,” tutup laporan Fabrizio.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories