Belum Optimal, Kevin de Bruyne Ngaku Masih Alami Dampak Sisa dari Covid-19 : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Belum Optimal, Kevin de Bruyne Ngaku Masih Alami Dampak Sisa dari Covid-19 : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER – Penggawa andalan Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku masih merasakan dampak yang tersisa dari virus Covid-19 yang pernah menyerangnya beberapa waktu lalu. Tak ayal, dia belum bisa bekerja optimal seperti sedia kala.

De Bruyne merasa belum kembali kondisi terbaiknya setelah sempat positif Covid-19 pada bulan lalu.

Kevin De Bruyne

“Saya belum merasa optimal. Badan saya masih harus beradaptasi. Terkadang setelah dua atau tiga kali pacuan lari saya merasakan dampak pernah terkena Covid,” katanya kepada harian Belgia Het Laatste Nieuws sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (18/12/2021).

BACA JUGA: Gacor saat Man City Bantai Leeds United 7-0, Kevin De Bruyne Disanjung Habis Guardiola

De Bruyne pulang ke Man City dari tugas membela timnas Belgia dengan hasil positif tes Covid-19 pada bulan lalu.

“Saya merasa sangat sakit selama empat hari. Mirip seperti flu tapi saya tak pernah merasa seburuk itu. Hampir tiap malam demam dan saya kehilangan indera penciuman dan perasa. Setelah lima haris semuanya membaik, indera saya kembali belakangan, tapi sekarang semuanya baik-baik saja,” tutur De Bruyne.

“Saya sendirian selama karantina 10 hari, jadi saya berjalan dari tembok ke tembok karena sulit bagi saya untuk duduk diam. Saya memisahkan diri dari keluarga, sebab saya tidak mau menularkannya kepada istri maupun anak-anak. Cukup berat hanya melihat mereka dari pintu kaca,” ujarnya menambahkan.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu mengaku situasinya berangsur-angsur membaik meskipun musim ini ia juga dibekap cedera pergelangan kaki kambuhan.

Kevin De Bruyne

“Semuanya terus membaik. Musim ini memang demikian adanya. Saya tidak bisa mengubahnya. Saya terkena pukulan di wajah, pergelangan kaki ditendang dan kemudian positif Covid,” kata De Bruyne.

“Itu semua tidak mudah dengan jadwal yang terus padat, tapi saya merasa baik-baik saja. Saya hanya melakukan yang memang harus dilakukan,” ujarnya menambahkan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *