Beragam Aksi Kekesalan Netizen kepada MNET karena Permainkan Azan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Beragam Aksi Kekesalan Netizen kepada MNET karena Permainkan Azan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Stasiun TV kabel asal Korea Selatan, Mnet mendapat kecaman dari netizen muslim lewat tagar #MNETdisrespectAdzan di Twitter. Hal tersebut berkaitan dengan kesalahan stasiun televisi tersebut yang menggunakan suara adzan sebagai backsound pada program Street Woman Fighter.

Hingga kini sudah ada lebih dari 71 ribu Tweet yang berkaitan dengan hal tersebut. Bahkan, meski MNET telah melayangkan permintaan maaf secara terbuka, namun netizen tetap saja meluapkan amarahnya di media sosial.

Baca Juga:

Dituding Hina Agama Islam, Mnet Minta Maaf dan Pastikan Ganti Musik Intro

Remix Suara Adzan, Mnet Dituding Hina Agama Islam

Mnet

“Mewakilkan tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami meminta maaf secara tulus terkait latar musik yang digunakan di episode pertama Street Woman Fighter,” tulis Mnet di akun Instagramnya.

Sambil melayangkan protes, beberapa netizen bahkan memajang foto sebuah gedung yang terbakar dan diberi logo MNET. Bahkan mereka juga tampak memperingati MNET hingga sampai mendoakan stasiun TV itu bangkrut.

“WOIIII!!!! ADZAN BUKAN SOUND YANG BISA LU PAKE SEMBARANGAN YA!!! ADZAN ITU BUAT ORANG MUSLIM SHOLAT, BUKAN KAYAK GINI CARANYA BIAR BISA DILIRIK BANYAK ORANG!!! #ADZANBUKANMAINAN,: tulis akun @Nrwna_Nvta.

“ADZAN TU BUKAN MAINAN ITU SERUAN UNTUK UMAT ISLAM MENUNAIKAN SHOLAT, SEMOGA MNET CEPET BANGKRUT, EMANG GA ADA KAPOK KAPOKNYA TU ULER,” tulis akun @beomsky66.

Baru-baru ini disebutkan bahwa lagu yang digunakan oleh MNET dalam Street Woman Fighter merupakan sebuah lagu milik band asal Inggris, Losers. Lagu tersebut diketahui memiliki judul Azan dan dirilis pada 2017 lalu.

(aln)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *